facebook

Segera Tayang Dikta dan Hukum, Serial WeTV Diangkat dari AU Populer di Twitter

hestika ya
Segera Tayang Dikta dan Hukum, Serial WeTV Diangkat dari AU Populer di Twitter
Para pemain drama seri 'Dikta dan Hukum' saat jumpa pers di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Siapa nih penggemar kisah tentang Dikta dan Hukum? Beberapa pecinta AU (Alternative Universe) di Twitter atau penggemar NCT, mungkin tidak asing dengan kisah yang satu ini, bukan?

Dikta dan Hukum merupakan sebuah kisah populer yang diangkat dari AU Populer di Twitter. Tepatnya ditulis oleh Dhia’an Farah melalui akun Twitternya yang bernama @Kejeffreyan. Penulis yang kerap dipanggil teh Ara ini telah berhasil membuat para pembacanya merasakan campur anduk ketika membaca kisah Dikta & Hukum.

Banyaknya pembaca kisah Dikta & Hukum, membuat AU yang satu ini berhasil diangkat menjadi sebuah novel melalui penerbit Asoka Aksara X Loveable, pada 30 Mei 2021.

Secara garis besar, film Dikta dan Hukum Mengisahkan tentang Dikta serta Nadhira. Tokoh Dikta digambarkan secara visual dengan Doyoung NCT, salah satu member boy group di Korea Selatan. Ia digambarkan sebagai sosok mahasiswa pintar dan populer di tingkat akhir jurusan hukum. Diceritakan Dikta yang dijodohkan oleh Nadhira, siswa SMA kelas 12 yang memiliki sifat berkebalikan dengan Dikta.

Dikta dan Nadhira sama-sama menentang perjodohan tersebut. Dikta dan Nadhira yang merupakan teman sejak kecil, membuat Dikta menganggap Nadhira sebagai adik kecilnya. Nadhira pun telah memiliki kekasih saat itu. Hal tersebut pun dijadikan alasan mereka menentang perjodohan tersebut.

Walaupun keduanya menentang perjodohan itu, tetapi masih ada interaksi yang membuat mereka semakin dekat. Apakah interaksi itu berhasil membuat mereka menerima perjodohan tersebut atau sebaliknya? Apa saja kira-kira tantangan yang akan mereka hadapi?

Kalian bisa temukan jawabannya melalui novel Dikta dan Hukum. Selain itu, kalian juga bisa temukan jawabannya nanti di serial WeTV. Iya betul, kisah Dikta dan Hukum ini akan diangkat menjadi sebuah serial di platform streaming WeTV, loh. Para pencinta kisah Dikta & Hukum pastinya sudah tidak sabar, bukan?

Pada hari Senin (29/11/2021), WeTV melakukan reveal pemain Dikta & Hukum. Di mana Ajil Ditto akan berperan sebagai Dikta, Natasya Wilona sebagai Nadhira, Yoriko Angeline sebagai Alea, dan Abun Sungkar sebagai Jeno.

Beberapa pembaca pun telah menebak-nebak bahwa Ajil Ditto lah yang akan menjadi sosok Dikta dalam serial tersebut. Hal tersebut terlihat dari interaksi teh Ara dengan Ajil Ditto yang kerap kali saling membalas cuitan di Twitter.

Serial Dikta dan Hukum yang merupakan produksi WeTV Original, akan diproduksi oleh Dee Company, dengan Dheeraj Kalwani sebagai produser dan Hadrah Daeng Ratu sebagai sutradara. Serial ini nantinya akan menemani kalian dengan total 10 episode pada 2022 mendatang.

Terus pantau informasi lebih lanjut tentang serial yang satu ini di akun Instagram @diktadanhukum_series atau media sosial WeTV ya. Wah, siapa nih yang sudah tidak sabar dengan serial yang satu ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak