facebook

Sinopsis Bad and Crazy, Drama Korea Lee Dong Wook yang Akan Gantikan Slot Happiness

hestika ya
Sinopsis Bad and Crazy, Drama Korea Lee Dong Wook yang Akan Gantikan Slot Happiness
Drama Bad and Crazy (Twitter/@CJnDrama)

Sebelum penayangan episode 11 dan 12 K-Drama Happines yang dibintangi Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo, para netizen telah mewanti-wanti tvN akan ending menyedihkan bagi kisah mereka berdua. Saluran televisi tvN yang memang dikenal sering menyuguhkan ending menyedihkan, siapa sangka, kali ini, drama Korea Happiness disuguhkan dengan happy ending, yang membuat para netizen merasa puas.

Selesai dengan Happiness yang rampung dalam dua belas episode, tvN akan menggantikannya dengan drama Korea Lee Dong Wook, yang berjudul Bad and Crazy. Kali ini, Lee Dong Wook dihadapkan dengan lawan mainnya yaitu Wi Ha Joon. Wah, kira-kira gimana jadinya ya dua bintang ternama ini akan beradu akting di serial drama thriller dan misterius kali ini. Begini sinopsis Bad and Crazy.

Drama Korea ini menceritakan tentang Lee Dong Wook yang berperan sebagai Ryu Soo Yeol. Ia digambarkan sebagai seorang yang buruk, ‘bad’. Sedangkan Wi Ha Joon dengan perannya sebagai ‘K’, digambarkan sebagai seseorang yang gila, ‘crazy’. Sesuai dengan judul drama Korea terbaru mereka yakn ‘Bad and Crazy’.

Ryu Soo Yeol merupakan seseorang detektif kepolisian yang sangat terkenal. Ia akan melakukan berbagai cara untuk pekerjaannya tersebut. Termasuk cara-cara yang kotor. Sedangkan ‘K’ mengaku bahwa dirinya adalah seorang superhero. ‘K’ dicitrakan memiliki banyak pesona, mulai dari karismanya yang kuat, kepolosannya, sisi imut, canggung, serta menyenangkan.

Dalam trailer yang diunggah oleh iQIYI, pertemuan Soo Yeol dan ‘K’ bermula ketika ‘K’ yang saat itu muncul menggunakan helm dihadapan Soo Yeol, yang kemudian memukulinya, tanpa Soo Yeol tau apa penyebabnya. Setelah itu, Soo Yeol dibawa oleh ‘K’ menggunakan motornya. Soo Yeol dan ‘K’ yang mulanya sering sekali melakukan baku hantam satu sama lain, kemudian bekerja sama untuk menyelesaikan sebuah kasus pembunuhan.

Tak hanya menyaksikan hubungan antara Soo Yeol dan ‘K’, nantinya kalian juga akan melihat bagaimana hubungan Soo Yeol  dengan Lee Hee Kyum (Han Ji Eun) yang merupakan mantan kekasih sekaligus rekan kerja Soo Yeol. Selain itu, akan ada pula Cha Hak Yeon (N VIXX) sebagai Oh Kyeong Tae, bagian departemen investigasi anti-korupsi Badan Kepolisian Nasional yang akan ikut andil dalam penyelidikan kasus pembunuhan.

Drama Korea Bad and Crazy akan mulai tayang pada tanggal 17 Desember 2021, pada slot yang sama dengan drama Happiness, Jumat dan Sabtu pukul 22.40 KST. Jangan sampai ketinggalan untuk menjadi saksi antara Soo Yeol, ‘K’, Lee Hee Kyum, dan Oh Kyeong Tae dalam mengungkapkan kasus pembunuhan tersebut ya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak