alexametrics

3 Hal yang Membuat Mantan Sulit Melupakan Kamu Ketika Putus

Kak Ay
3 Hal yang Membuat Mantan Sulit Melupakan Kamu Ketika Putus
Ilustrasi pasangan (pexels.com/Andrea Piacquadio/aryawicaksanas)

Setiap pasangan pasti ingin agar hubungannya bisa berakhir bahagia. Namun, namanya jodah tidak seorangpun yang tahu. Bisa saja sekarang hubunganmu terasa bahagia, tapi belum tentu dengan besok. Kadang kala, hubungan yang sudah kamu rajut dengan dia harus kandas di tengah jalan. Bahkan, jika hubungan tersebut sudah berlangsung lama.

Kadang kenyataan hidup membuat kamu dan dia harus putus. Pastinya hal ini sangat sulit dijalani. Apalagi jika kamu dan dia sudah sama-sama saling cinta. Kalian pasti sulit untuk bisa saling melupakan. Melupakan seseorang memang kadang tidak mudah. Jika mantan kamu sulit melupakanmu, maka tiga hal ini bisa menjadi penyebabnya. Apa saja itu?

1. Selama menjalin hubungan, kamu selalu bersikap tulus

Ilustrasi pasangan
Ilustrasi pasangan (pexels.com/aryawicaksanas)

Kamu menganggap setiap hubungan itu layak diperjuangkan. Maka dari itu, kamu tidak pernah meremehkan sebuah hubungan. Ketika kamu masih bersamanya, apa pun yang kamu lakukan berasal dari ketulusan hati. Artinya, kamu tidak menuntut balasan dari dia. Apa pun yang kamu lakukan untuk dia adalah murni karena kamu mencintainya. 

Hal ini tentu saja membuat mantan sulit melupakan kamu. Apalagi jika dia belum menemukan sosok yang seperti kamu, maka yang dia pikirkan pastilah hanya kamu. 

2. Kamu selalu menghargai segala usahanya

Ilustrasi pasangan
Ilustrasi pasangan (pexels.com/aryawicaksanas)

Hal lain yang membuat kamu sulit dilupakannya oleh mantan adalah karena selama berhubungan dengannya kamu selalu tahu cara menghargainya. Segala usaha yang ia lakukan untuk membuatmu bahagia selalu kamu anggap berharga. Sekecil apa pun usahanya, kamu tidak pernah mencela.

Dia merasa berharga saat bersama dengan kamu. Itulah yang membuat dia nyaman dan bahkan sulit melupakanmu meski sudah tidak bersama.

3. Dia juga benar-benar mencintaimu

Ilustrasi pasangan
Ilustrasi pasangan (pexels.com/aryawicaksanas)

Alasan yang membuat dirinya sulit melupakanmu tentu saja karena dia juga benar-benar mencintaimu. Kamu berhasil mengambil hatinya. Meskipun kalian tidak bersama lagi, tapi perasaan itu tidak bisa disangkal.

Kenyataan hidup yang mungkin membuat kamu dan dia harus berpisah. Pastinya sulit baginya harus berpisah dari kamu. Tentu, dia juga akan butuh waktu untuk bisa berpindah ke lain hati. Cinta memang kadang seperti itu. Namun, kamu perlu berbahagia karena setidaknya kamu pernah menorehkan kenangan indah di hidupnya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak