facebook

Wajib Tahu, 7 Tanda Pasangan Menganggapmu sebagai Sosok yang Istimewa

Xandra Junia Indriasti
Wajib Tahu, 7 Tanda Pasangan Menganggapmu sebagai Sosok yang Istimewa
Ilustrasi Orang yang Menganggap Pasangannya Istimewa (freepik)

Kamu yang tengah menjalani hubungan asmara mungkin sering mempertanyakan keistimewaan dirimu sendiri di mata sang kekasih. Untuk mengetahuinya, di bawah ini ada 7 tanda pasangan yang menganggapmu spesial.

1. Merasa Khawatir saat Kamu Sulit Dihubungi

Pasangan yang selalu khawatir saat kamu sulit dihubungi nyatanya menandakan sesuatu. Di mana kamu dianggap istimewa olehnya, bahkan yang cuek sekali pun akan melakukan hal tersebut. Ia cenderung takut kamu mengalami hal buruk atau sesuatu yang sulit dilalui seorang diri.

2. Menjadikanmu Tempat Cerita yang Paling Utama

Pasangan yang menganggapmu istimewa biasanya akan menjadikanmu sasaran utama untuk membagikan kisahnya. Misal, momen dimana ia mengalami hal menyenangkan atau yang buruk sekalipun.

Ia mempercayaimu sebagai tempat cerita yang paling membuatnya nyaman. Tidak heran jika usai melakukan kegiatan, pasangan seolah melapor segala sesuatunya padamu.

3. Meyakinkan Dirimu Bisa Mencapai Impian

Bagaimana respons pasangan saat kamu berkata memiliki sebuah impian? Jika ia terlihat antusias dan selalu meyakinkanmu bisa melakukan hal tersebut, berarti kamu adalah seseorang yang istimewa baginya.

Ia tidak pernah meremehkan kemampuanmu dan akan selalu mendukung segala keputusan yang kamu pilih. Pasangan seperti ini cenderung meyakini bahwa kamu bisa menggapai sesuatu yang dijadikan impian.

4. Senang Berlama-lama Melakukan Panggilan Telepon

Jika pasangan termasuk orang yang tidak senang dengan panggilan telepon, tapi mau melakukannya hingga berjam-jam, menandakan bahwa kamu istimewa. Ia rela mengesampingkan ketidaksukaannya demi mendengar suaramu, dimana dapat membuatnya merasa nyaman.

5. Mengetahui Segala Tentangmu secara Rinci

Kamu bisa merasa istimewa jika pasangan mengetahui segalanya tentangmu, bahkan hingga hal sekecil apapun. Satu contoh, memberikan kejutan saat suasana hatimu sedang memburuk dengan sesuatu yang paling disukai olehmu.

Perilaku seperti ini mencerminkan bahwa kamu adalah seseorang yang spesial baginya. Ia tidak ingin melihatmu sedih, sehingga berusaha mengenali apa yang dapat membuatmu kembali ceria dan merasa senang. Romantis banget.

6. Terlihat Antusias saat Kamu Bercerita

Jika pasangan terlihat antusias setiap kali kamu bercerita, tandanya ia menganggapmu sebagai seseorang yang spesial. Segala yang dibagikan seolah membuatnya tertarik, sehingga siap baginya untuk menjadi pendengar yang baik. Lucu, ya!

7. Selalu Memandangmu Setiap Kali Ia Berbicara

Seseorang yang menganggapmu istimewa cenderung selalu memandangmu setiap kali ia berbicara. Hal ini mampu memicu perasaan bahagia, tenang, dan nyaman saat melihat wajahmu, hingga membuatnya terus-terusan tersenyum. 

Nah, dari ketujuh tanda bahwa pasangan menganggapmu sebagai seseorang yang istimewa di atas, adakah salah satunya yang membuatmu merasa sangat dicintai?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak