facebook

4 Janji Laki-laki yang Jarang Ditepati, Wanita Wajib Tau!

Sumaiyah Putri
4 Janji Laki-laki yang Jarang Ditepati, Wanita Wajib Tau!
Ilustrasi pria (pexels/Andrea Piacquadio)

Semua laki-laki mungkin pernah membuat sebuah janji pada orang-orang yang dikenal, termasuk pada wanita. Kadang kala janji itu bisa dibuat ketika suasana hati sedang baik.

Contohnya mungkin sering kamu temui dalam suatu hubungan. Akan ada banyak janji –janji manis yang ditebarkan oleh setiap laki-laki, baik yang disadari maupun tidak. Nah, berikut ini adalah beberapa janji laki-laki yang jarang ditepati.

1. Janji tidak akan pernah melihat wanita lain

Mungkin kamu sudah tahu pada dasarnya laki-laki adalah makhluk visual. Jadi, tidak ada laki-laki yang tidak melirik wanita lain, meskipun dia sudah memiliki pasangan dan bahkan sudah menikah. Namun, bukan berarti semua laki-laki gampang jatuh cinta, ya, biasanya hanya sekadar kagum atau terpesona sesaat.

2. Janji untuk berubah setelah bertengkar hebat

Banyak laki-laki yang membuat janji setelah pertengkaran hebat. Dia akan mengatakan bahwa dia akan segera membuka lembaran baru. Dia berjanji untuk mengesampingkan perilaku yang memulai perdebatan. Namun, sering kali kamu harus siap dengan kenyataan bahwa janji-janji ini tidak akan terwujud seperti apa yang kamu harapkan.

3. Janji untuk tidak cemburu

Cemburu itu adalah emosi normal yang bisa dirasakan oleh setiap manusia, termasuk laki-laki. Tidak ada yang bisa mencegah bentuk emosi yang satu ini. Jadi, jika laki-laki berjanji padamu untuk tidak akan merasa cemburu, itu mungkin salah satu janji yang akan dia ingkari. Pada awalnya dia mungkin bisa menahannya, namun pada akhirnya emosi itu tidak akan pernah bisa dia lawan.

4. Janji untuk tidak menyembunyikan sesuatu

Laki-laki selalu mengatakan bahwa tidak akan pernah menyembunyikan apa pun dari kamu, tetapi dia tidak selalu mengingkarinya.  Setiap laki-laki pasti memiliki rahasianya sendiri. Sekecil apa pun itu, akan ada satu hal yang mungkin dia ungkap pada kamu. Jadi, jangan mudah percaya dan menaruh harapan terlalu besar jika laki-laki menjanjikan hal itu.

Itulah empat janji laki-laki yang jara ditepati. Bukan berarti semua laki-laki akan melakukan hal sama. Intinya jangan terlalu tergiur dengan sebuah janji laki-laki. Semoga bermanfaat!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak