facebook

5 Tips Membuat Pasangan Jatuh Cinta Setiap Hari, Salah Satunya Lewat Love Language!

Sumaiyah Putri
5 Tips Membuat Pasangan Jatuh Cinta Setiap Hari, Salah Satunya Lewat Love Language!
Ilustrasi pasangan. (pexels/PavelDanilyuk)

Sebagian besar hubungan asmara mungkin akan menghadapi tantangan yang dapat menguji ikatan antara pasangan, terutama jika hubungan telah berlangsung dalam waktu yang lama. Namun, percaya atau tidak, meski kamu menghadapi masa-masa sulit bersama pasangan, kamu dan pasangan masih bisa jatuh cinta setiap hari.

Berikut lima tips membuat pasangan jatuh cinta setiap hari.

1. Cari Tahu Love Language Pasangan dan Berikan Hal Itu Padanya

Setiap orang memiliki love language masing-masing. Love language adalah bentuk ekspresi kasih sayang untuk pasangannya, tapi terkadang juga dianggap harapan yang diinginkan dalam suatu hubungan.

Untuk itu, mengetahui apa love language pasangan bisa membantu kamu memenuhi kebutuhan pasangan. Ketika kamu mampu memberikan apa yang pasangan butuhkan, maka bukan hal yang mustahil kalau pasangan bisa jatuh cinta pada kamu setiap hari.

2. Tetap Memberi Ruang saat Pasangan Membutuhkannya

Setiap orang membutuhkan sedikit waktu untuk dirinya sendiri setiap hari, begitu pun dengan kamu dan pasangan. Jangan hanya karena kamu dan pasangan berada dalam suatu hubungan asmara, kamu menganggap bahwa pasangan harus berada di samping kamu sepanjang waktu.

3. Melibatkan Pasangan dalam Setiap Keputusan Penting

Meminta pendapat pasangan kamu adalah tips yang baik untuk meningkatkan cinta dalam hubungan asmara. Pasangan ingin merasa penting di dalam hidup kamu, jadi jangan menanyakan pendapat pasangan tentang sesuatu yang penting bagi kamu, itu akan membuat pasangan tahu bahwa cinta itu ada dan akan dibalas.

4. Mengurangi Drama Agar Tidak Sering Bertengkar

Selama apa pun hubungan yang kamu jalani, kamu dan pasangan tidak akan bisa menghindari sebuah pertengkaran, karena pertengkaran adalah bumbu dalam suatu hubungan. Namun, kala keseringan juga bisa berbahaya, hubungan asmara bisa menjadi tidak akan langgeng.

Jadi, kalau kamu mau pasangan jatuh cinta setiap hari pada kamu. Cobalah untuk mengurangi menghadapi masalah dengan drama. Kalau pun kamu dan pasangan sedang bertengkar, segera diselesaikan dan jangan dibesar-besarkan.

5. Meluangkan Waktu untuk Menjadi Pendengar Pasangan

Tidak ada perasaan yang lebih menyenangkan daripada memiliki pasangan yang selalu mendengarkan semua cerita. Jadi, ketika kamu mampu meluangkan waktu kamu untuk bisa menjadi pendengar yang baik untuk pasangan. Percayalah, cinta yang pasangan miliki akan terus bertambah setiap harinya.

Itulah lima tips membuat pasangan jatuh cinta setiap hari. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak