facebook

6 Perilaku Manis Ini Membuktikan Seseorang Begitu Mencintai Pasangan, Kamu Merasakannya?

Xandra Junia Indriasti
6 Perilaku Manis Ini Membuktikan Seseorang Begitu Mencintai Pasangan, Kamu Merasakannya?
Ilustrasi Saling Mencintai. (freepik)

Cinta disebut dapat membuat seseorang menjadi lebih bahagia, serta menjadikannya selalu melakukan hal yang menyentuh hati. Nah, di bawah ini ada 6 perilaku manis yang membuktikan bahwa kamu begitu mencintai pasangan dalam hubungan asmara.

1. Selalu Bersemangat saat Menemuinya

Ketika begitu mencintai pasangannya, seseorang cenderung melakukan beragam hal manis. Misal, selalu bersemangat saat bertemu yang ditandai oleh keceriaan dan senyum di wajahnya. Sikap seperti ini dapat membuat pasangan senang berada di dekatmu.

2. Merespon dengan Cepat Segala Bentuk Komunikasi darinya

Seseorang yang begitu mencintai pasangannya ditandai oleh selalu merespons dengan cepat segala bentuk komunikasi. Misal, saat menerima pesan atau panggilan telepon dari kekasih, dimana ia cenderung tidak mengulur waktu.

Perilaku manis seperti ini membuat pasangan merasa dihargai dan dijadikan prioritas. Ia menyukai respon cepatmu dalam berkomunikasi sehingga tidak menjadikannya menunggu terlalu lama.

3. Memasak Makanan Kesukaan Pasangan

Seseorang yang dipenuhi perasaan cinta, cenderung selalu mencari cara untuk membuat pasangannya bahagia. Misal, memasak makanan kesukaan sang kekasih. Meski belum pernah melakukannya, ia mau belajar untuk menyajikan menu lezat tersebut.

Begitu diberikan apa yang disukai, ia merasa bahwa kamu benar-benar mencintainya hingga rela meluangkan waktu untuk memasak makanan tersebut. Situasi inilah yang membuatnya tidak ingin kehilangan, karena kamu begitu berharga baginya.

4. Mengajaknya Akrab dengan Keluargamu

Perilaku manis yang juga membuktikan bahwa kamu sangat mencintai pasangan adalah mengajaknya untuk bisa akrab dengan keluargamu. Misal, rutin mengunjungi rumahmu tiap minggu atau saat ada acara kumpul keluarga.

Hal ini dapat membuat pasangan menganggap bahwa kamu sudah yakin untuk membawa hubungan menuju jenjang yang lebih serius. Ia juga seringkali merasakan kehangatan dan seolah menerima banyak cinta dari calon keluarga barunya tersebut.

5. Memberi Hadiah yang Dibutuhkannya

Jika memberi hadiah yang sedang dibutuhkan pasangan, menandakan bahwa kamu sangat mencintainya. Hal seperti ini membuatmu terlihat sebagai orang yang mampu peka atau memahami tiap keinginannya.

Perilaku manis tersebut nyatanya dapat membuat pasangan merasa bahagia. Ia beranggapan bahwa kamu adalah seseorang yang pengertian, sehingga menjadikannya ingin selalu berada di sampingmu.

6. Selalu Menunjukkan Sikap Terbaik

Saat mencintai pasangan, seseorang cenderung sering menunjukkan sikap terbaiknya. Hal ini dapat membuktikan bahwa ia tidak salah untuk menjalin hubungan asmara denganmu. Pasalnya, kamu selalu membuatnya merasa nyaman.

Itulah keenam perilaku manis yang menjadi bukti bahwa kamu begitu mencintai pasangan. Adakah salah satu dari poin-poin di atas yang sering dilakukan kepadanya?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak