facebook

Dimohon Sadar, Ini Dia 4 Ciri Perempuan Tak Ingin Didekati Lagi

Adira Putri Aliffa
Dimohon Sadar, Ini Dia 4 Ciri Perempuan Tak Ingin Didekati Lagi
Ilustrasi pria dan wanita (Pexels/RODNAE Productions)

Saat para lelaki sedang mencoba mendekati perempuan idamannya, pastinya ada banyak rintangan juga hambatan yang menyertai. Lelaki tangguh adalah mereka yang tak ingin berhenti berjuang dan pantang menyerah mengambil hati perempuan incaran.

Percaya diri dalam berjuang memang perlu. Namun, sadar diri saat ia tak ingin didekati kamu lagi juga tidak kalah penting. Biar tak bingung lagi, yuk simak artikel ini sampai habis!

1. Membalas Pesan dengan Singkat

Ilustrasi whatsapp (Pexels.com)
Ilustrasi whatsapp (Pexels)

Berkirim pesan sangatlah penting untuk menjaga komunikasi antar individu. Khususnya bila kamu ingin lebih dekat dengan sosok yang kamu idamkan. Sudah pasti chat sudah jadi sebuah keharusan. Di saat sedang mendekati gebetan, perlu kamu ketahui bahwa jika perempuan sudah mulai membalas pesan dengan singkat, berarti ia tak ingin didekati lagi. Namun, ini tidak berlaku untuk perempuan yang memang sifat dasarnya cuek. 

Dalam beberapa kasus, bisa saja seorang perempuan masih berbaik hati merespons pesanmu walau singkat. Iya, itu tandanya ia hanya menghargaimu. Jika sudah berkali-kali ia merespons pesanmu dengan singkat, kamu perlu sadar diri juga untuk berhenti.

2. Slow Response Tingkat Dewa

Ilustrasi WhatsApp. (pixabay/itechirvan)
Ilustrasi WhatsApp. (pixabay/itechirvan)

Balas pesan singkat iya, slow respons lagi. Wah, berarti sudah pasti dia tak ingin melihat notifikasi dari kamu lagi. Walaupun ke-dua hal tadi bisa disebabkan karena kesibukannya atau ia butuh waktu sendiri, tetapi jika sudah keterusan seperti itu kamu perlu waspada. Sudah tahu kan harus apa? Jangan-jangan ia tak mau didekati lagi.

3. Sering Menolak atau Banyak Alasan Ketika Mendapat Ajakan

Ilustrasi pria dan wanita (Pexels.com)
Ilustrasi pria dan wanita (Pexels.com)

“Kamu besok sibuk gak? Ketemuan yuk!” 1/12022 – 10.00 WIB

“Aduh maaf banget, aku gak bisa deh. Soalnya besok aku harus antar mama ke supermarket belanja bulanan.” 1/1/2022 – 21.30 WIB

“Kamu besok ada acara gak ya? Nongkrong di Cafe A yuk!” 15/1/22 - 15.19 WIB

“Maaf baru bales, ini aku lagi pergi. Maaf ya gak bisa.” 16/1/22 – 18.20 WIB

Dan berbagai kata “Maaf” dan “Aku gak bisa” lainnya. Kalau seorang perempuan tertarik padamu dan memang ingin lebih dekat denganmu lagi, pastinya dia akan menyempatkan waktu untuk bertemu. Sepadat apapun jadwalnya, tapi kalau buat ketemu kamu apa sih yang tidak.

Namun, tentunya berbanding terbaik dengan perempuan yang memang ingin menjauh darimu. Jangankan bertemu denganmu, membalas pesanmu saja singkat, lama lagi. Aduh, lebih baik berhenti deh yuk. Kasihan hatimu juga kalau terlalu lama perjuangin seseorang yang sama sekali tak menoleh ke arahmu.

4. Tidak Merespon Pesanmu

Ilustrasi WhatsApp. (Unsplash)
Ilustrasi WhatsApp. (Unsplash)

Ciri yang terakhir level tingkat atas seorang perempuan tak ingin berhubungan denganmu lagi. Sekali lagi, walaupun ada banyak kemungkinan lain yang bisa menyebabkan hal ini, seperti chat tenggelam dan semacamnya, tetapi jika berulang kali pesanmu tidak direspons dia, kamu perlu khawatirkan. Tingkatkan kesadaran dirimu, cobalah peka, bahwa dengan berat hati berarti dia tidak ingin didekati kamu lagi.

Nah, itulah ciri perempuan tak ingin didekati lagi. Dimohon peka ya dan tetap semangat meski belum bisa menjalin hubungan asmara.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak