facebook

Enggak Perlu Repot, Ini 3 Rekomendasi Kado untuk Tersayang

Zulfa Aulia Nurfaiza
Enggak Perlu Repot, Ini 3 Rekomendasi Kado untuk Tersayang
Ilustrasi kado, ide Kado Valentine untuk Pacar (Freepik)

Hari spesial seperti hari ulang tahun, perayaan anniversary atau hari dimana orang-orang tersayang di dekat kalian telah mendapatkan suatu pencapaian yang membanggakan dan patut diapresiasi merupakan momen yang pas untuk kalian memberikan sesuatu hal yang bisa dikenang dan tentunya bermanfaat, friends.

Tak jarang sekadar ucapan saja tidak cukup atau kurang lengkap rasanya tanpa wujud hadiah yang nyata. Betapa bahagianya seseorang yang special di hidup kalian juga mendapatkan pemberian spesial dari kalian agar selalu menjadi kenangan terindah dan tak terlupakan.

Lalu, sudah merencanakan apa untuk memberi kejutan di hari spesial ibu, istri atau sahabat perempuan kalian nih? Atau masih bingung kado apa yang cocok untuk diberikan nanti?

1. Perlengkapan make up

Hal yang mayoritas perempuan senangi yakni make up atau alat rias. Itu sebabnya, para lelaki sangat bisa menghadiahkan peralatan rias sini kepada ibu, istri atau kekasih kalian. Jika budget masih minim, jangan khawatir, banyak brand lokal dengan kualitas yang sudah memuaskan dan terpercaya dengan harga yang ramah di kantong. Atau juga saat kalian memiliki dana berlebih tidak ada salahnya memberikan peralatan make up dengan brand-brand tertentu jika memang kalian tidak keberatan untuk membelinya.

Beribu-ribu jenis make up kini sangat mudah untuk kalian dapatkan baik melalui offline maupun online store. Tinggal sesuaikan saja dengan kenyamanan kalian berbelanja dimana dan perhitungkan pula waktu yang akan kalian habiskan terlebih saat kalian memiliki waktu luang yang sedikit.

Jika kalian para lelaki takut atau khawatir akan membeli produk palsu maka solusinya tentu dengan langsung berbelanja di official store merk yang kalian tuju sehingga kualitas lebih terjamin. Jangan risau juga wahai kalian para lelaki saat memilih make up, kalian bisa bertanya pada saudara perempuan kalian atau perhatikan saat ibu, istri atau kekasih kalian sedang bermake up dan ingat-ingat brand yang dipakai. Mudah bukan?

2. Tas

Barang kedua yang cocok untuk dihadiahkan adalah tas. Tas memiliki beberapa model antara ;ain tas selempang, tas tangan atau tas jinjing, ransel dan lain sebagainya. Ketika kalian membeli tas pastikan model tas yang sering kalian lihat ketika sedang bersama ibu, istri atau kekasih kalian sehingga nantinya tas tersebut akan pasti terpakai oleh mereka. Pun dengan pemilihan warna usahakan agar warna tas yang kalian pilih adalah warna-warna netral seperti hitam, coklat tua, merah maroon karena warna-warna netral ini akan lebih bisa digunakan oleh berbagai macam busana yang nanti dikenakan oleh orang-orang special yang kalian beri hadiah.

Jangan lupa untuk mencabut label harga dan masalah harga cukup kalian saja yang mengetahui. Memberikan hadiah berupa tas juga sebagai alternatif ketika kalian takut jika memberikan sepatu, sandal atau pakaian karena benda-benda tersebut harus menggunakan ukuran yang pas agar nyaman dipakai ketika bepergian.

3. Parfum

Hal ketiga yang menjadi rekomendasi untuk hadiah adalah parfum. Selain keindahan, para wanita juga menyukai aroma-aroma yang wangi dan hal tersebut sangat dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri mereka ketika berhadapan dengan banyak orang utamanya ketika sedang berada bersama pasangan. Pemilihan aroma parfum menuntut kalian para lelaki untuk menaikkan ketajaman insting indra penciuman kalian tentang aroma yang seperti apa yang biasa dikenakan oleh pasangan kalian.

Saat membeli parfum ini kalian juga bisa sembari bertanya kepada pelayan toko parfum kira-kira wangi apa yang cocok dengan karakter pasangan atau ibu kalian ya. Jangan lupa juga untuk membungkusnya dengan indah karena akan menambah nilai kejutan yang akan kalian berikan.

Sekian tiga referensi kado untuk para wanita, semoga bermanfaat!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak