facebook

Simpel dan Berguna, Ini Kado Cocok untuk Pacar Laki-Laki

Zulfa Aulia Nurfaiza
Simpel dan Berguna, Ini Kado Cocok untuk Pacar Laki-Laki
Ilustrasi pria membuka tas. (pexels.com/zulfaaulia)

Lagi-lagi berbicara soal hadiah atau kado, nggak hanya wanita, nih, yang suka ketika mendapatkan pemberian kado dari orang-orang spesial terdekatnya. Ya, laki-laki juga akan tersenyum sumringah ketika mendapatkan perhatian di hari spesialnya berupa kado dari sang pacar tercinta.

Tak sekadar hanya akan menjadi pajangan atau koleksi saja, para pria justru kebanyakan akan langsung menggunakan kado yang di dapatnya untuk menggantikan barang milik sendiri yang sudah rusak. Hal tersebut karena karakter pria yang suka dengan hal-hal yang simple, ringkas dan tidak bertumpuk-tumpuk. Sekalipun lelaki terkadang memiliki koleksi, tentunya koleksi  tersebut tetap digunakan sebagai cadangan dan tetap akan terpakai.

Bagi para ladies tak perlu khawatir lagi dan bingung akan memberikan hadiah apa kepada pacar laki-laki spesial, simak beberapa rekomendasi kado untuk pria di bawah ini!

1. Dompet

Meskipun sering dipakai dan dibawa kemana-mana setiap saat, bagi pria, mengganti dompet adalah hal ke sekian untuk diperhatikan. Terlebih karena penempatan dompet yang selalu berada di dalam saku sehingga pria berfikir orang-orang tidak akan tahu bagaimana kondisi dompet pria krena tidak selalu nampak dari luar.

Untuk pemilihan model yang sesuai dengan kepribadian pria yang tidak ingin terlalu repot jadi pilihlah model dompet lipat yang akan lebih praktis serta mudah dimasukkan ke dalam kantong celana.

2. Jam tangan

Rekomendasi kado kedua yakni jam tangan. Rasa-rasanya jam tangan menjadi salah satu kebutuhan pria utamanya bagi yang sudah bekerja karena jam tangan sangat berperan sebagai penunjuk waktu yang praktis dibandingkan dengan ponsel. Terlebih saat-saat dimana jam kerja berlangsung maka pria jarang sekali menggunakan ponsel hanya sekadar untuk melihat jam.

Oleh karena itu, menghadiahkan jam tangan sebagai kado adalah hal yang tepat dan pastinya akan sangat bermanfaat bagi kaum adam. Di sisi lain, ladies tak perlu takut ukuran jam tangan yang bisa terlalu besar atau terlalu kecil karena lingkar jam tangan sendiri bisa disesuaikan dengan bentuk pergelangan tangan si pria.

Untuk pemilihan model jam tangan yang akan kalian beli, sebaiknya ingat-ingat kembali seberapa banyak intensitas si lelaki, apakah lebih sering berkegiatan di dalam ruangan atau di luar ruangan.

3. Jaket

Barang rekomendasi ketiga untuk dihadiahkan kepada lelaki adalah jaket. Rasanya memang kedua hal antara jaket dan laki-laki ini susah untuk dipisahkan, ya. Terlebih bagi pria-pria dengan hobi motoran pasti sangat mengandalkan jaket sebagai pelindung diri agar tetap aman saat berkendara.

Jaket juga dapat membantu melindungi kulit dari sinar matahari yang terik ketika sedang berkendara di siang bolong. Pun ketika sedang musim hujan, jaket yang tahan air adalah andalan para pria untuk tetap menerjang hujan sekalipun. Pemilihan warna jaket untuk pria sepertinya lebih simple ya, tidak perlu ada detail berupa payet atau manik-manik, yang jelas pria lebih suka warna-warna gelap yang sangat bersifat kelelakian.

Ladies, itu lah tadi beberapa rekomenddasi barang-barang yang bisa menjadi ide untuk dihadiahkan kepada kaum adam. Semoga bermanfaat!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak