facebook

5 Cara Menjalin Hubungan Asmara dengan Pria Pekerja Keras

Mutami Matul Istiqomah
5 Cara Menjalin Hubungan Asmara dengan Pria Pekerja Keras
Ilustrasi pasangan kekasih (Freepik.com/freepik)

Pria yang memiliki kepribadian seorang yang pekerja keras termasuk salah satu pria idaman. Memiliki pasangan seorang pria yang merupakan orang pekerja keras, jangan pernah disia-siakan. Apapun jenis pekerjaan yang ditekuninya, pekerja keras akan menjadi jalan untuknya menjadi sukses dalam apapun bidang kerjanya itu.

Nah, di bawah ini merupakan beberapa hal yang harus diperhatikan ketika menjalin hubungan asmara dengan pria pekerja keras. 

1. Hormati kepribadiannya itu 

Yang pertama adalah kamu harus menghormati kepribadiannya. Caranya adalah jangan pernah mengeluh karena mungkin kebanyakan waktu yang dia miliki digunakan untuk bekerja. Bukan untuk bermain bersama denganmu. 

Kamu harus memahami bahwa prioritasnya adalah bekerja. Namun, jika kamu memang dianggap sebagai seseorang yang berarti dalam hidupnya, tentu dia akan memberikan penghargaan itu pula kepadamu.

Misalnya dengan menyempatkan memberi kabar, mengajak bertemu di akhir pekan, dan menunjukkan keseriusannya kepadamu. Kamu tentu bisa memahami sinyal-sinyal itu, bukan?

2. Mendukung kerja kerasnya 

Pria pekerja keras sebenarnya sangat membutuhkan seorang pasangan yang bisa mendukung segala hal yang dia putuskan. Misalnya, dia ada proyek baru, penempatan luar daerah, lemburan, dan lain sebagainya, kamu harus menjadi pendamping yang mendukung kariernya.

Kamu harus memberikan semangat dan perhatian yang spesifik, sehingga dia merasakan betul perbedaan yang dia rasakan berkat kehadiran dirimu. 

3. Jangan banyak menuntut 

Memiliki pasangan seorang pekerja keras tidak boleh menjadikanmu pasangan yang banyak menuntut. Entah itu menuntut untuk diberikan waktu yang spesial, atau menuntut untuk dipenuhi segala kebutuhannya. Memiliki pasangan kekasih seorang pekerja keras memang sebuah kebanggaan. Tapi jangan sampai kamu memanfaatkan keadaan.

Pria pekerja keras biasanya pandai mengelola waktunya agar dia tetap bisa membangun hubungan yang sehat bersamamu. Jadi, kamu tidak perlu khawatir karena tentunya dia sudah menyiapkan waktu itu untukmu. Kamu hanya perlu menunggu. 

Kamu mungkin berpikiran bahwa pria pekerja keras memiliki banyak uang. Tapi, apakah kamu mencintainya karena uang? Akan lebih baik jika kamu menjaga sikapmu dan menjadi orang yang independen sehingga ketika kamu menginginkan sesuatu, kamu tidak perlu mengandalkan orang lain. Apalagi mengandalkan seseorang yang masih sekadar menjadi kekasih. 

4. Pandai memanfaatkan waktu 

Sebuah risiko jika kamu harus menjadi pasangan yang jarang bertemu. Namun, kamu tentu mengetahui sendiri apa alasan dibalik semua itu. Bukan karena dia bermain-main, namun karena dia memiliki kewajiban yang lain. Sehingga dalam pertemuan yang sedikit itu, kamu harus pandai memanfaatkan waktu untuk sebuah pertemuan yang berkualitas. 

Ketika bertemu, fokuskan dirimu dengannya. Jangan sampai kamu memperhatikan hal lain seperti ponsel. Jauhkan benda itu ketika kalian berdua sedang bertemu. 

Dalam waktu yang singkat itu, kamu harus memberikan kesan yang baik dan menjadikanmu nampak pantas untuk dirinya. Kenangan dan kesan yang baik akan membuatmu menjadi orang yang sulit untuk dilupakan dan membuatnya terus merindukanmu. 

5. Jadilah teman berdiskusi 

Menjalin hubungan dengan pria pekerja keras akan sangat menyenangkan jika kamu suka bertukar pendapat dengannya mengenai ragam hal yang ada di sekitar. Bertukar pendapat mengenai sebuah hal yang terjadi atau semacamnya membuat kalian bisa lebih saling mengenal kepribadian masing-masing dan menjadikan pertemuan menjadi mengasyikkan.

Itu dia 5 hal yang harus kamu lakukan ketika menjalin hubungan asmara dengan pria pekerja keras. Kuncinya sebenarnya adalah kamu harus bersikap dewasa. Karena pria pekerja keras biasanya tidak main-main dengan hubungannya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak