facebook

5 Cara Deteksi Cowok Serius atau Main-Main, Jangan Salah Tangkap!

Anisa Rachma Agustina
5 Cara Deteksi Cowok Serius atau Main-Main, Jangan Salah Tangkap!
Ilustrasi Melamar (Pexels/Emma Bauso)

Seringkali tertipu dengan beberapa lelaki yang hadir, mereka hadir hanya karena penasaran. Datang dengan manis, namun pergi meninggalkan luka sayat yang mendalam. Untuk siapapun yang mengalami ini kamu harus lebih berhati-hati. Jangan sampai kembali terjebak terdalam hubungan tanpa kepastian. Karena hubungan yang demikian, hanya akan membuang-buang waktumu.

Menjalin hubungan dengan orang tersebut hanya akan membuatmu berharap tanpa ada kepastian. Dia hanya akan berkelit ketika kamu lempar pertanyaan kapan akan mengikat janji suci. Dalam artikel ini kami akan membahasa 5 cara mendeteksi cowok serius atau main-main. Supaya kamu bisa memfilter apakah ia serius atau main-main.

Apabila serius kamu bisa melanjutkan hubunganmu, namun apabila tidak lebih baik kamu tinggalkan jenis laki-laki tersebut. Ia hanya mempermainkamu tanpa akan memberikan sebuah kepastian.

Berikut 5 cara deteksi cowok serius atau main-main:

1. Berani Jemput di Rumah

Cowok yang serius dengan kamu ia pasti akan berani untuk menjemputmu di rumah ia pasti akan memberanikan diri untuk menjemput dan mulai mengenal keluargau, meminta izin kepada orang tuamu serta tak sungkan untuk sesekali mengobrol dengan orang tuamu.

2. Tidak Menyembunyikan Hubungan Kalian

Apabila pacarmu menyembunyikan hubungan kalian, bisa jadi ia hanya main-main dengan hubungan kalian. Ia hanya akan menganggapmu ketika hanya kalian berdua, saat ia bersama teman-temannya ia merasa bahwa ia adalah seorang single.

3. Berani Mengenalkanmu ke Keluarganya

Ciri ketiga cowok itu serius denganmu adalah ia berani mengenalkanmu kepada keluarganya, ia akan mulai mengenalkanmu pada ibunya supaya kamu bisa membaur dengan keluarganya. Ia yang serius kepadamu tak akan sungkan membawamu ke acara keluarga dan memperkenalkan mu sebagai orang yang spesial.

4. Memberikanmu Cincin Sebagai Tanda Ikatan, Bukan hanya Mengumbar Janji

Cincin adalah lambang dari keseriusan seorang pria, apabila ia serius denganmu maka ia akan memberikan cincin sebagai tanda bukti bahwa ia bersungguh-sungguh denganmu. Ia ingin kamu bisa menjaga hati, cincin itu sebagai tanda ikatan antara kalian berdua.

5. Meminta Izin Langsung Kepada Orang Tuamu untuk Kejenjang Selanjutnya

Ciri yang kelima adalah apabila ia serius denganmu ia akan langsung meminta izin kepada orang tuamu, bukan hanya meminta izin untuk mengajakmu main. Namun meminta izin untuk melanjutkan hubungan kalian kejenjang yang lebih serius. Ketika ia berani melakukan hal tersebut, dapat dipastikan bahwa ia benar-benar serius denganmu.

Itu adalah 5 cara mendeteksi cowokmu serius atau main-main, jangan sampai kamu membuang-buang waktumu untuk menjalani hubungan dengan seseorang yang tidak jelas.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak