facebook

5 Hal yang Harus Diperhatikan saat Kencan Pertama

Anisa Rachma Agustina
5 Hal yang Harus Diperhatikan saat Kencan Pertama
Ilustrasi Kencan Pertama (Pexels/Tirachard Kumtanom)

Kencan pertama adalah pertama kali kamu dan gebetan memustuskan untuk pergi bersama. Beberapa pilihan tempat kencan yang biasa didatangi antara lain: caffe, tempat makan, atau beberapa tempat wisata. Hal ini tergantung kesepakatan antara kedua belak pihak. Beberapa orang yang telah melakukan kencan pertama justru tidak berlanjut ke tahap selanjutnya hal ini disebabkan karena perempuan ilfil denganmu.

Maka dari itu dalam artikel ini kami akan membahas 5 hal yang harus diperhatikan saat kencan pertama. Artikel ini ditulis supaya kamu yang hendak melakukan kencan tidak ditolak untuk melanjutkan hubungan yang lebih dari sekadar pertemanan.

Berikut hal yang harus diperhatikan saat kencan pertama:

1. Tempat

Pilihlah tempat kencan yang kalian sukai, sebelum kamu mengajak gebetanmu pergi berkencan hendaklah kamu melakukan observasi mengenai apa yang ia suka. Misalnya gebetanmu menyukai tempat-tempat yang aestetic maka kamu harus mencoba mencari caffe yang aestetic yang akan membuatnya betah berlama-lama ngobrol denganmu.

2. Outfit

Gunakan outfit yang sesuai misalnya kamu akan makan malam di hotel mewah kamu bisa menggunakan pakaian formal, namun saat kamu dan gebetan hendak kencan ke caffe atau tempat wisata, maka gunakan outfit casual. Gunakan parfum dan deodorant supaya kamu selalu wangi di depan gebetanmu.

3. Obrolan

Cari topik bahasan yang menarik, cari tahu apa yang ia suka. Hal ini dilakukan supaya ia tidak bosan dengan obrolan antara kalian berdua. Apabila obrolan yang kamu bangun tidak menarik minat gebetanmu maka ia akan menolak untuk diajak kencan kedua kalinya.

4. Tanggung Jawab

Sebagai seorang laki-laki gentlemen kamu harus memiliki rasa tanggung jawab. Apabila kamu mengajak gebetanmu kencan maka kamu harus menjemput dan engantarkannya pulang. Dengan demikian orang tuanya akan percaya denganmu apabila kamu berani menjemput putrinya langsung kerumah, bukan di depan gang.

5. Ucapkan Terimakasih

Setelah kalian pulang kerumah masing-masing, ucapkan terimakasih karena telah menemanimu hari itu. Ucapan terimakasih ini simple namun sangat bermakna dan manis. Maka dari itu jangan lupa ucapkan terimakasih setelah selesai kencan.

Itu merupakan 5 hal yang harus diperhatikan dalam kencan pertama, supaya pendekatan lancar dan tidak mendapat penolakan dari gebetanmu.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak