facebook

Harley Quinn, Ketua Geng Birds of Prey

Tri Apriyani
Harley Quinn, Ketua Geng Birds of Prey
Harley Quinn bersama Black Canary, Helena Bertinelli, dan Renee Montoya di Birds of Prey

Birds of Prey baru saja di rilis pada tanggal 5 Februari 2020 di Indonesia. Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) adalah film ke-8 DC Extended Universe dan keberlanjutan dari Suicide Squad.

Film ini dianggap sebagai salah satu film DC Extended Universe terbesar dan paling berani. Film ini tidak hanya berpusat pada perempuan tetapi memiliki seluruh penjagaan perempuan di pusat plot.

Poster Film Birds of Prey 2020 (Instagram/Birds of Prey)
Poster Film Birds of Prey 2020 (Instagram/Birds of Prey)

Birds of Prey adalah sekumpulan wanita dari DC yang datang bersama untuk mengambil alih Kota Gotham. Ini akan menjadi film pertama DCEU dengan kelompok berisi seluruhnya perempuan. Di Birds of Prey ini, Harley Quinn yang ditunjuk sebagai pemimpin atau ketua "geng".

Harley Quinn bergabung bersama Black Canary, Helena Bertinelli, dan Renee Montoya untuk menyelamatkan Cassandra Cain dari penguasa kejahatan Kota Gotham, Black Mask.

Sedikit flashback pada film Justice League, Dr. Harleen Quinzel merupakan seorang psikiater di Arkham Asylum, sebelum bertemu Joker dan jatuh cinta padanya. Joker dikunci di Arkham Asylum ketika dia bereksperimen dengan Harleen selama sesi terapi mereka sehingga dia bisa membantunya keluar dari rumah sakit jiwa.

Pada akhir Suicide Squad, Joker harusnya menyelamatkan Harley Quinn dari penjara dan membawanya pergi tapi malah ia meninggalkannya setelah helikopter jatuh. Kejadian setelah peristiwa itu mungkin akan muncul di film Birds of Prey.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak