alexametrics

Mysterio Dirumorkan Akan Memiliki Film Solo

Tri Apriyani
Mysterio Dirumorkan Akan Memiliki Film Solo
Spider-Man dan Mysterio (IMDB)

Jake Gyllenhaal membuat kejutan sebagai penjahat bernama Mysterio di film Spider-Man: Far From Home tahun lalu. Perannya sebagai villain, memberi pengaruh yang besar dalam alur cerita film Spider-Man versi Tom Holland tersebut.

Saat ini, Sony dikabarkan sedang mengembangkan spin-off Spider-Man berdasarkan salah satu penjahatnya, namun yang menarik adalah karakter ini sudah mati.

Menurut The Illuminerdi, Marvel Studios mungkin akan merencanakan film solo atas Quentin Beck, alias Mysterio. Meskipun di film Spider-Man: Far From Home menunjukkan kematian karakter Jake Gyllenhaal, Sony ingin aktor itu mengulangi perannya dalam film solo.

Diciptakan oleh Stan Lee dan Steve Ditko, Mysterio membuat penampilan komik pertamanya pada tahun 1964 di The Amazing Spider-Man #13. Sebagian besar digambarkan mengenakan jubah panjang dan helm seperti fishbowl, Mysterio menggunakan ilusi dan efek khusus untuk memerangi Spider-Man.

Gyllenhaal memerankan versi live-action Mysterio yang pertama, meskipun karakter tersebut telah muncul dalam beberapa serial Spider-Man animasi, termasuk Spider-Man: The Animated Series dan The Spectacular Spider-Man.

Hingga saat ini dari pihak Sony sendiri masih belum mengonfirmasi kabar pembuatan film solo Mysterio, begitu juga dengan pihak Marvel Studios. Di sisi lain, saat ini Sony sedang mengembangkan film villain dari Spider-Man lainnya yaitu Morbius.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak