facebook

Charlie Puth Tawarkan Diri Sebagai Pembuat Musik untuk Friends Reuni

Tri Apriyani
Charlie Puth Tawarkan Diri Sebagai Pembuat Musik untuk Friends Reuni
Charlie Puth sukses menggelar konser pedana di Indonesia, Jumat (16/11/2018). (Fakhri Hermansyah/Suara.com)

Seperti yang kita ketahui, HBO Max telah mengonfirmasi (21/02/2020) bahwa bahwa akan hadir Friends Reuni pada tahun ini. Charlie Puth pernah menawarkan dirinya untuk membuat musik di Friends Reuni.

"Aku ingin terlibat. Aku akan membuat semua musik baru," ujar Charlie Puth dalam acara The Ellen Show episode 'Charlie Puth Gets a Surprise from Jennifer Aniston' ketika Ellen menanyakan terkait Friends Reuni ke Jennifer Aniston.

Charlie Puth bersama Jennifer Aniston dan Ellen (Instagram/charlieputh)
Charlie Puth bersama Jennifer Aniston dan Ellen (Instagram/charlieputh)

Kabar Friends Reuni sungguh membuat gembira para penggemar serial komedi Amerika ini. Setelah episode terakhirnya di 2004, kini kita bisa menonton kembali aksi kocak ke-6 sahabat asal New York. Charlie Puth sendiri merupakan penggemar serial komedi Amerika ini.

Lagu tema dari serial Friends pernah di cover oleh Charlie Puth dalam channel Youtube Billboard episode 'Charlie Puth Gets QUIZZED by Courteney Cox on 'Friends' | Billboard'.

Akankah kita mendengar lagu I'll Be There For You versi Charlie Puth dalam Friends Reuni? Sampai saat ini masih belum diketahui lebih detail terkait Friends Reuni. Namun, HBO Max mengonfirmasi bahwa 10 season Friends dapat ditonton melalui layanan streaming HBO Max pada Mei 2020.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak