facebook

Spider-man 3 Akan Hadirkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield

Tri Apriyani
Spider-man 3 Akan Hadirkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield
3 Spider-Man (imgflip)

Para fans Spider-man pasti sudah tidak asing dengan 2 nama pendahulu Tom Holland ini. Tobey Maguire dan Andrew Garfield melansir dari Fandom Wire akan tampil di film Spider-man 3 bersama Tom Holland.

Kehadiran ketiga versi Spider-man dalam satu film ini kabarnya akan saling bekerja sama dalam menghadapi musuh-musuh.

Baik Maguire dan Garfield akan muncul di universe Tom Holland pada scene akhir untuk membantu mengalahkan semua musuh gabungan berbagai universe Spider-man.

Aktor asal Inggris pemeran Peter Parker di film Spider-Man, Tom Holland menyapa penggemarnya saat Meet and Greet di kawasan Nusa Dua, Bali, Senin (27/5). [ANTARA FOTO/Fikri Yusuf]
Aktor asal Inggris pemeran Peter Parker di film Spider-Man, Tom Holland menyapa penggemarnya saat Meet and Greet di kawasan Nusa Dua, Bali, Senin (27/5). [ANTARA FOTO/Fikri Yusuf]

Salah satu musuh yang akan hadir adalah Electro yang diperankan oleh Jamie Foxx. "Saya melaporkan bahwa salah satu prioritas utama Kevin Feige adalah mewujudkan keinginan Anda dengan membawa Tobey, Andrew, dan Tom bersama untuk bekerja sama. Dan dengan berita tersebut, Jamie Foxx juga kembali sebagai Electro," kata Grace Randolph, seorang penulis komik Amerika dalam tayangan Youtubenya (2/10/2020).

Electro merupakan salah satu musuh Spider-man yang terakhir muncul dalam film The Amazing Spider-man 2

Grace juga mengatakan bahwa Sinister Six juga dapat muncul di Spider-Man 3. Dengan hal ini, multiverse akan mungkin terjadi di film tersebut dan menjadi alasan kenapa Tobey Maguire dan Andrew Garfield datang ke universe Tom Holland.

Sinister Six sendiri adalah geng supervillain musuh Spider-Man. Geng ini dipimpin oleh Doctor Octopus, grup ini terdiri dari Mister Negative, Electro, Vulture, Rhino, dan Scorpion.

Spider-Man 3 saat ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 16 Juli 2021. Namun, pandemi virus korona telah menimbulkan keraguan apakah film tersebut akan dirilis tahun depan. Syuting diperkirakan akan dimulai Juli ini, tetapi penyebaran pandemi yang tak henti-hentinya telah membuat Sony menunda pembuatan film untuk waktu yang belum ditentukan. Tidak diketahui kapan syuting akan dimulai.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak