alexametrics

4 Rekomendasi Lagu Milik Brave Girls Selain Rollin

Xandra Junia In
4 Rekomendasi Lagu Milik Brave Girls Selain Rollin
Brave Girls (soompi)

Brave Girls adalah grup k-pop wanita yang debut di tahun 2011. Formasi anggotanya sudah berubah-ubah hingga saat ini. Anggota yang bertahan adalah Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna. Mereka dikabarkan sempat akan bubar karena tak kunjung ada kemajuan dalam karirnya. Namun, beberapa waktu lalu, video mereka saat tampil di pelatihan tentara menjadi viral. Lagu Rollin yang dibawakan disana langsung memuncaki tangga lagu Korea.

Brave Girls mendapatkan banyak tawaran acara baru serta posisi pertama pada Inkigayo. Pencapaian ini akhirnya bisa mereka peroleh setelah 10 tahun debut. Tidak hanya Rollin, mereka juga punya banyak lagu yang seru. Berikut ini 4 yang paling direkomendasikan.

1. High Heels

Lagu ini dirilis pada tahun 2016 dalam album dengan nama yang sama. Saat itu mereka berhasil berada di peringkat 22 pada Gaon Chart Music. High Heels menceritakan tentang seorang wanita yang ingin memiliki pria yang ditaksirnya. Ia bahkan selalu menggunakan sepatu hak tinggi untuk menarik perhatian pria tersebut. Hal ini karena sang gebetan sangat menyukai wanita bersepatu hak tinggi. Iramanya yang seru dan dapat membuatmu semangat.

2. We Ride

Meskipun berirama yang dapat meningkatkan mood-mu, namun lirik dalam lagu ini memiliki makna yang menyedihkan. We Ride dirilis pada Agustus 2020 dan bercerita tentang pasangan yang tiba-tiba tidak lagi romantis. Mereka memasuki situasi tidak nyaman dengan tidak saling berbicara satu sama lain. Bahkan saat berada di dalam satu mobil pun tidak ada percakapan yang terjadi. 

3. Help Me

Lagu ini juga ada dalam album "High Heels" yang dirilis pada tahun 2016. Menceritakan tentang seorang wanita yang terlalu malu untuk mengungkapkan cintanya kepada sang gebetan. Bahkan jika bisa mengirimkan telepati, ia akan melakukannya. Penderitaan ini juga semakin bertambah saat semua kerabatnya sudah memiliki kekasih. Iramanya masih sama dengan yang lainnya, yaitu dapat membangkitkan semangatmu.

4. Deepened

Masih dalam album "High Heels", lagu ini juga memiliki lirik yang bikin baper. Isinya adalah tentang wanita yang sadar jika kekasihnya telah berubah sikap. Janji-janji yang diucapkan beberapa tahun lalu sudah tidak ditepati lagi. Adanya wangi parfum wanita dalam mobil kekasihnya membuat perasaan semakin kacau.

Itulah keempat rekomendasi lagu milik Brave Girls yang bisa kamu masukkan ke dalam daftar lagu harian. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak