alexametrics

Siap Debut Solo, Lisa Telah Umumkan Nama Album dan Tanggal Rilis, Catat!

Funcrev
Siap Debut Solo, Lisa Telah Umumkan Nama Album dan Tanggal Rilis, Catat!
Poster album solo Lisa

Member termuda BLACKPINK, Lalisa Manoban atau akrab disapa Lisa telah resmi mengonfirmasi tanggal pasti rilis album debut solonya.

Dikutip melalui sosial medianya, baik Lisa ataupun BLACKPINK telah mengumumkan perilisan album solo idol kelahiran Thailand ini, pada 10 September 2021 mendatang. Dalam keterangan yang tercantum, album solo ini akan diberi nama sesuai dengan nama aslinya yaitu 'LALISA'. 

"Album solo pertama saya rilis 10.09.2021 pukul satu siang waktu Korea Selatan," tulis Lisa di laman Instagramnya, Rabu (25/8/2021).

Beberapa hari sebelumnya, YG Entertainment dan BLACKPINK juga telah menggoda fans dengan poster debut solo Lisa yang bertuliskan akan "segera hadir". YG Entertainment, pengelola girl grup beranggotakan empat orang ini sebelumnya juga telah mengkonfirmasi bahwa Lisa akan melakukan debut solo pada tahun 2021.

Lisa adalah anggota ketiga yang akan debut sebagai artis solo dari keempat member BLACKPINK. Sebelumnya, Jennie telah merilis album "Solo" pada November 2018 sementara Rosé merilis album singlenya, "R" pada Maret 2021. Untuk Jisoo, kini dirinya telah menyelesaikan syuting untuk drama Korea mendatang yang berjudul Snowdrop.

Untuk tema atau konsep debut solo Lisa, YG Entertainment belum memberikan bocorannya, namun di poster pengumuman album tersebut, terlihat Lisa mengenakan kostum merah bak seorang ratu dongeng dengan berlatar belakang berwarna hitam.

Menyambut debut solo Lisa, para penggemar terlihat begitu antusias. Di kolom komentar terlihat begitu banyak komentar yang menunjukkan rasa antusiasme para fans BLACKPINK menunggu debut idol yang memiliki jumlah pengikut di Instagram terbanyak di kalangan artis K-Pop lainnya.

"Akhirnya Lalisa debut! Aku begitu exited," tulis netizen.

"Ratu yang ditunggu akhirnya debut juga, YG Enterteainment benar-benar membuat kejutan," timpal komentar positif lainnya.

Pengumuman rilis album solo Lisa ini juga disambut baik oleh para member BLACKPINK lainnya. Hal ini terlihat dalam postingan Instagram Stories mereka yang juga memposting poster album solo terbaru Lisa.

BLACKPINK sendiri memulai debutnya pada Agustus 2016 dan sejak itu meningkat menjadi salah satu girl grup top di dunia. Mereka merilis album studio Korea pertama mereka berjudul "The Album", pada Oktober 2020. Grup ini baru-baru ini merayakan ulang tahun debut kelima mereka dengan merilis BLACKPINK: The Movie.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak