alexametrics

Jungkook dan Army Dapat Surprise Dari J-Hope di Hari Ulang Tahun Jungkook

Nesti
Jungkook dan Army Dapat Surprise Dari J-Hope di Hari Ulang Tahun Jungkook
Jungkook JHope saat VLive (soompi)

Anak bungsu, Jungkook (JK) BTS berulang tahun tepat 1 September dini hari waktu Korea Selatan.

Jungkook merayakannya dengan memberikan mini concert melalui aplikasi Vlive untuk para Army di seluruh dunia dengan menciptakan lagu dari komentar-komentar Army ditautan chat aplikasi tersebut.

Saat live Jungkook lebih dulu menyampaikan permintaan maaf karena ia tampak lelah sehabis latihan sebelumnya. Namun Army sungguh gemas dengan tingkahnya.

Bahkan ia selalu menyempatkan membaca semua chat dari Army, termasuk ketika ada salah satu Army yang memintanya mengucapkan kata 'i love you' dalam bahasa Arab.

Sempat kaget ketika ia membaca permintaan Army untuk menyanyikan lagu ‘Paradise’, dirinya bahkan bertanya dengan mimik heran pada salah satu staff yang menemaninya.

‘Apakah kita punya lagu berjudul Paradise?’ Ucapnya.

Tepat ketika pukul 12 dini hari waktu Korea Selatan, terdengar ketukan pintu yang mengejutkan Jungkook dan Army yang menyaksikan live.
J-Hope muncul dari pintu dan mulai bernyanyi lagu ‘selamat ulang tahun’ dengan senyum gembira yang melelehkan suasana.

Tak ayal banjir komentar dari para Army bersahutan di kolom chat.
Setelah mengucapkan selamat ulang tahun pada Jungkook, J-Hope tampak meninggalkan ruangan karena lupa membawa ponselnya.

Tidak sampai di situ, kejutan berikutnya datang lagi. Nyata J-Hope hanya beralasan tentang ponselnya .

Dengan wajahnya yang selalu ceria J-Hope kembali masuk ke ruangan untuk memberikan kue ulang tahun pada Jungkook.

Senyum bahagia tampak jelas di wajah Jungkook ketika menerima kue.
Tak hanya kue untuk Jungkook, J-Hope pun memberikan hadiah untuk para Army dengan melakukan tarian yang sebelum berjalan keluar ruangan.

Namun Jungkook malah bereaksi gemas seolah J-Hope membocorkan sesuatu tentang rencana BTS di masa depan melalui tarian tersebut.

Hal ini membuat para Army kembali berspekulasi mengenai come back-nya BTS dengan clue yang diberikan anggotanya.

J-Hope yang selalu mengenalkan diri dengan tag line ‘I’m Your Hope’ ini benar-benar memberikan suasana yang mencerahkan dan memberikan harapan baik tentang BTS bagi para Army.

Terlihat dari wajah Jungkook yang semakin ceria setelah menerima kejutan dari J-Hope begitu juga Army yang semakin tidak sabar menunggu come back-nya BTS.

Ucapan-ucapan selamat ulang tahunpun tampak diposting oleh para hyung di akun resmi mereka masing-masing.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak