alexametrics

Isi Soundtrack Film Baru Marvel, Musisi Asia Rilis Album Khusus

Lintang
Isi Soundtrack Film Baru Marvel, Musisi Asia Rilis Album Khusus
Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings [Instagram/marvelstudios]

Berkaitan dengan perilisan film terbaru Marvel berjudul Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings yang akan tayang pada 3 September 2021, Marvel Music/Hollywood Records dan Interscope Records merilis album soundtrack yang akan mengisi film tersebut pada Jumat (3/9/2021).

Destin Daniel Cretton, sang sutradara film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings bekerja sama dengan produser eksekutif dari perusahaan rekaman 88rising, Sean Miyashiro.

Daniel mengatakan ingin menampilkan generasi baru dari musisi Asia di seluruh dunia dengan menangkut tema kekeluargaan, warisan, derita, dan penyembuhan.

Melansir dari Antara, Sean Miyashiro mengatakan jika ia ingin membawa para penyanyi yang terlibat mengungkapkan kisah dan pengalaman mereka sebagai orang Asia-Amerika secara lebih mendalam.

"Melalui album ini, saya ingin membawa para penyanyi untuk bersatu dan menceritakan kisah tentang cinta sejati dan kenangan saat seseorang tumbuh dewasa. Album ini merupakan bentuk apresiasi untuk pengorbanan dan dedikasi mereka yang senantiasa memberikan kita kesempatan untuk menjadi orang yang lebih baik," Ujar Sean dalam siaran resminya.

Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings adalah film ke-25 MCU mengisahkan superhero asal Asia-Amerika, yang harus berhadapan dengan masa lalu yang sudah ditinggalkannya.

Beberapa bintang kenamaan berperan dalam film tersebut antara lain Simu Liu, Awkwafina, Meng'er Zhang, Fala Chen, Florian Munteanu, Benedict Wong, Michelle Yeoh, Ben Kingsley, dan Tony Leung.

Album tersebut diisi oleh beberapa musisi Asia, bahkan ada 3 musisi asal Indonesia yaitu Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue ikut berkontribusi dalam pembuatan album yang berisi 18 lagu tersebut. Selain itu berikut musisi asal Asia yang ikut menyumbangkan lagu dalam  "Shang-Chi and the Legend of The Ten Rings: The Album", JJ Lin, Zion T, Henry Lau, DPR Live, DPR Ian keshi, Mark Tuan, BIBI, Audrey Nuna, Gen Hoshino, Seori, dan masih banyak lagi.

Selain musisi dari Asia, album soundtrack ini juga diisi oleh beberapa musisi Internasional lainnya seperti Saweetie, Anderson Paak, Swae Lee, DJ Snake, dan Jhene Aiko.

Berikut adalah sederet judul trek yang masuk dalam album "Shang-Chi and the Legend of The Ten Rings: The Album".

  1. Always Rising - NIKI, Rich Brian, dan Warren Hue
  2. Diamond + and Pearls - DPR LIVE, DPR IAN, dan peace.
  3. In The Dark - Smae Lee dan Jhene Aiko
  4. Lazy Susan - 21 Savage, Rich Brian, Masiwei, dan Warren Hue
  5. Nomad - Zion T dan Gen Hoshino
  6. Fire in the Sky - Anderson Paak
  7. Lose Control - JJ Lin
  8. Every Summertime - NIKI
  9. Never Gonna Come Down - Mark Tuan dan BIBI
  10. Foolish - Rich Brian, Warren HUe, dan Guapdad 4000
  11. Clock Out! - Audrey Nuna dan NIKI
  12. Act Up - Rich Brian dan Earthgang
  13. Baba Says - Adawa, Shayiting EL, dan Henry Lau
  14. Run It - DJ Snake, Rick Ross, dan Rich Brian
  15. Swan Song - Saweetie dan NIKI
  16. War With Heaven - keshi
  17. Hot Soup - 88rising dan Simu Liu
  18. Warriors- Warren Hue dan Seori

Bagi yang penasaran dengan film Sang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan rilis pada 3 September 2021 di bioskop secara global selama 45 hari dan direncanakan akan dirilis pada Disney Plus setelah tidak tersedia di bioskop.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak