alexametrics

Boy Group Besutan Rain, Ciipher Rilis Teaser Mini Album 'Blind'

Lintang Larissya
Boy Group Besutan Rain, Ciipher Rilis Teaser Mini Album 'Blind'
Ciipher Album Kedua 'Blind' [twitter/RAIN_Ciipher]

Penyanyi senior Korea Selatan, Rain memiliki agensinya sendiri bernama Rain Company. 

Rain Company diketahui telah memperkenalkan boy group pertama mereka, Ciipher yang beranggotakan tujuh orang dan telah melakukan debut perdananya pada 15 Maret 2021. 

Telah resmi debut dengan mini album pertamanya bertittle-track 'I Like You'. 

Kini grup yang beranggotakan Tan, Hwi, Hyunbin, Keita, TAG, Dohwan, dan Won ini hadir dengan mini album keduanya bertajuk Blind.

Pada Selasa (7/9/2021), Rain Company mengeluarkan jadwal teaser yang akan dikeluarkan jelang comeback grup idola tersebut. Membuat para penggemar tak sabar menantikan comeback grup idola itu setelah enam bulan.

Dalam official poster dan jadwal teaser yang dikeluarkan oleh Rain Company, ketujuh anggota berpose membelakangi kamera dengan menggunakan outfit serba hitam dan putih, filter posternya pun menggunakan hitam putih menambah kesan misterius.

Poster official teaser mereka akan dikeluarkan oleh  Rain Company pada Senin (13/09) dengan foto konsep pada 13-17 September, tracklist album pada 22 September, album highlight medley pada 23 September, dan teaser dari musik video pada 24 & 27 September. 

Sedangkan mini albumnya akan resmi dirilis pada 28 September 2021 di seluruh platform musik.

Grup K-pop tersebut muncul pertama kalinya di saluran Youtube Rain Season B Season. Mayoritas anggotanya telah mengikuti program audisi dan menjadi trainee di agensi besar. 

Ciipher muncul di beberapa variety show bersama dengan producer mereka sekaligus penyanyi, Rain.

Beberapa anggota muncul di program adalah Park Sungwoon dari 'Under Nineteen', Kil Dohwan dari 'YG Treasure Box', Moo Hyunbin dari 'Produce 101', dan Choi Seokwon merupakan kontestan di 'No Mercy'.

Album I Like You memiliki 5 lagu di dalamnya, diantaranya adalah 'Solo', 'I Like You', 'Give Me Love', 'Fire', dan 'Fall in Love'.

Sementara itu, RAIN COMPANY merupakan agensi yang didirikan oleh Rain setelah hengkang dari Cube Entertainment sejak tahun 2015 lalu.

Menurut penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan ini, agesinya akan menjadi wadah bagi para pelaku industri hibugan terbaik karena mengadaotasi sistem di Amerika Serikat. 

Mari kita nantikan bersama comeback Ciipher ini yaa..

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak