alexametrics

Antonio Rudiger Berikan Statement Terkait Kontraknya di Chelsea

radiansyah radiansyah
Antonio Rudiger Berikan Statement Terkait Kontraknya di Chelsea
Antonio Rudiger (Instagram: @toniruediger)

Bek Chelsea Antonio Rudiger menyebut jika negosiasi kontraknya sebagai salah satu keputusan yang terpenting dalam karir sepakbolanya sejauh ini.

Seperti yang disadur dari Sportskeeda (https://www.sportskeeda.com/football/news-the-important-decision-professional-career-antonio-rudiger-provides-update-chelsea-contract-talks?ref=homepage), Rudiger menegaskan jika sejauh ini dia belum pernah bebicara dengan klub manapun selain Chelsea.

“Bagi saya, ini sekarang akan menjadi keputusan terpenting dalam karir profesional saya. Saya belum berbicara dengan klub lain selain Chelsea," kata Rudiger.

Kontrak mengenai Rudiger menjadi salah satu topi yang paling banyak dibicarakan mengenai Chelsea. Pemain yang kini berusia 28 tahun tersebut telah memasuki akhir dari kontraknya bersama The Blues. Seperti yang terjadi, klub dan pemain belum mencapai titik temu dalam negosiasi tersebut.

Chelsea saat ini kehabisan waktu untuk dapat menawarkan Rudiger kontrak baru. Jika The Blues gagal untuk menawarkan kontrak baru sebelum Januari 2022, Rudiger akan diizinkan untuk menadtangan pra-kontrak dengan klub raksasa Eropa lainya. itu akan memungkinkan dia untuk dapat pindah klub dengan status bebas transfer pada musim panas 2022.

Rudifer kini menjadi pemain penting bagi Thomas Tuchel yang dimana telah mengangkan Liga Champions musim lalu. Pemain asal Jerman itu tidak pernah digunakan saat masih dilatih oleh Frank Lampard, dan kemudian dia dapat digunakan setelah kedatangan Tuchel.

Bayern Munchen pun kini menjadi klub terbaru yang menunjukan minat untuk dapat mengontrak Rudiger jika Chelsea gagal untuk menawarkan kontrak baru kepada bek mereka.

Bayer Munchen telah bergabung dnegan klub Paris Saint-Germain dan Real Madrid sebagai klub yang dapat mengontrak pemain yang kini berusia 28 tahun itu pada musim  panas mendatang.

Menurut beberapa sumber menyebut, jika Bayern telah melakukan kontrak dengan Agen Rudiger, Shar Senesie. Namun, pembicara itu cukup banyak dalam tahap awal mereka.

Manajer Bayer Munchen Julian Nagelsmann berharap untuk dapat menandatangani bek baru untuk menggantikan Nikklas Sule. Nagelsman pun menyebut mirip dengan situasi Rudiger di Chelsea, ketiak kontrak Sule akan berakhir juga pada musim panas 2022.

“Saya biasanya bukan penggemar berat berbicara tentang pemain yang terikat kontrak di tempat lain, dan selain itu, kami berada di luar periode transfer,” Kata Nagelsman.

Nagelsmann pun berpendapat jika Tuchel telaha menangani Rudiger dengan baik dan dia masih berada di Chelsea dan merupakan salah satu pemain yang paling menentukan.

"Saya berbicara tentang dia sekarang sebagai penggemar sepak bola karena dia adalah pemain internasional senior Jerman. Dia telah membuat perkembangan yang luar biasa. Thomas [Tuchel] telah menanganinya dengan sangat baik - dia masih berada di sela-sela di Chelsea setahun yang lalu dan sekarang jelas merupakan salah satu pemain paling menentukan mereka," kata Nagelsman.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak