alexametrics

Tunjukkan Cintanya Kepada Istri, Justin Bieber Rilis Lagu Berjudul 'Hailey'

Lintang Larissya
Tunjukkan Cintanya Kepada Istri, Justin Bieber Rilis Lagu Berjudul 'Hailey'
Justin Bieber dan Hailey Bieber [instagram/justinbieber]

Kejutkan penggemar, penyanyi Justin Bieber keluarkan lagu terbarunya berjudul 'Hailey'.

Tentu judul tersebut menarik perhatian, lantaran mengambil nama dari seseorang yang sangat spesial untuk Justin Bieber, yakni sang istri. Benar saja lagu tersebut dibuat oleh Justin dan dipersembahkan untuk istri tercintanya, Hailey Bieber.

Lirik lagu 'Hailey' sangat romantis bak menggambarkan perasaan cinta yang mendalam Justin kepada Hailey. Dalam lagunya, Justin juga menjelaskan bagaimana cintanya Hailey mampu menyelamatkan dari titik terendahnya.

Pasangan selebriti Hollywood tersebut sudah menikah selama 3 tahun. Justin dan Hailey menggelar pesta pernikahan di hadapan keluarga dan kerabat dekat pada 30 September 2018. Sudah menjadi rahasia umum bahwa kisah cinta mereka telah melewati berbagai lika-liku. Namun keduanya berhasil membungkam haters dengan menjalani kehidupan pernikahan dengan bahagia.

Dikutip dari film dokumenter Justin yang bertajuk "Justin Bieber: Our World", Justin berharap pernikahannya dengan Hailey segera dikaruniai momongan. Film dokumenter yang ditayangkan di Amazon Prime sejak 8 Oktober tersebut menampilkan kisah hidup Justin Bieber sebelum dan sesudah menikah dengan Hailey Bieber. Ia juga mengungkapkan prioritas utamanya saat ini adalah keluarganya bersama sang istri.

Bieber juga merilis visualizer lagu 'Hailey' di kanal YouTube resminya. Sampai berita ini dipublikasikan, video tersebut telah berhasil ditonton sebanyak 768 ribu kali oleh pengguna YouTube.

Penyanyi berusia 27 tahun itu merilis lagu 'Hailey' bersamaan dengan dua lagu lainnya yakni 'Red Eyes' dan 'Angels Speak' sebagai bagian dari full album keenamnya bertajuk Justice yang rilis pada bulan Maret 2021 lalu. Perilisian tiga lagu ini dilakukan untuk melengkapi album yang pasca enam bulan lalu dirilis versi 'Triple Chucks Deluxe'.

Dalam album Justice berisi 16 track lagu. Justin juga menggandeng musisi terkenal lainnya seperti Khalid, Chance The Rapper, The Kid Laroi, Benny Blanco dan masih banyak lagi untuk ikut berpartisipasi dalam albumnya.

Bahkan album keenam Justin Bieber tersebut langsung bertengger di posisi pertama di Billboard Chart.

Lagu 'Hailey', 'Red Eyes', dan 'Angels Speak' sudah dapat didengarkan di platform musik, seperti Apple Music, Spotify, dan iTunes.

Sumber:

hitc.com

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak