alexametrics

5 Prediksi Pekan Kesembilan Liga Premier Inggris, Liverpool Bakal Menang?

radiansyah radiansyah
5 Prediksi Pekan Kesembilan Liga Premier Inggris, Liverpool Bakal Menang?
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ketiga timnya dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions antara Manchester United vs Atalanta di Old Trafford, Manchester, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. [AFP].

Pertandingan Liga Premier Inggris kini telah memasuki pekan Kesembilan. Tidak ada kekurangan drama atau kegembiran yang terjadi pada pekan kedelapan.

Pada pekan kesembilan kali ini diperkirakan perebutan puncak klasemen akan semakin sengit dan tim yang merebutkan tempat ke Eropa akan semakin meningkat.

Pada pekan sebelumnya Chelsea tetap mempertahankan tempat mereka di puncak kalsemen dengan meraih kemenangan 1-0 saat melawan Brenford.

Sedangkan Liverpool, masih bertahan di posisi kedua dengan mengoleksi 18 poin, dan hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen sementara. The Reds saat ini masih belum dapat terkalahkan di Liga Premier dan dengan kekuatan mereka dapat mengalahkan Watford dengan kemenangan besar yaitu 5-0.

Manchester City dan Totthenham Hotspur pun telah memenangkan pertandingan dengan masing-masing akan memberikan tekanan di puncak klasemen.

Sementara itu, Brighton yang berada di posisi keempatan dapat bermain imbang 0-0, tetapi Manchester United menelan kekalahan dengan skor 4-2 saat berjumpa Leicester City. Posisi Setan Merah pun harus melorot ke peringkat enam dengan mengoleksi 14 poin dari delapan pertandingan yang telah dijalani.

Menyadur dari Sportskeeda, berikut ini 5 prediksi pada pertandingan pekan kesembilan Liga Premier Inggris.

1. Chelsea Bakal Menunjukan Kekuatan Saat Melawan Norwich City

Pada pertandingan Liga Premier tidak ada yang tidak mudah, tetapi Chelsea akan berharap pertandingan tandang yang nyaman saat melawan Norwich City. Chelsea yang saat ini berada di  puncak kalsemen liga akan menghadapi tim yang saat ini berada di posisi terbawah klasemen. Jika pada pertandingan nanti akan mendapatkan poin kurang dari tiga, akan menjadi hasil yang buruk bagi Chelsea.

Norwich City belum mengamankan kemenangan sejauh ini dalam delapan pertandingan di Liga Premier. Mereka saat ini hanya mencatatkan enam kekalahan dan dua kali imbang.

Chelsea pada pertandingan kali ini tidak akan diperkuat oleh Romelu Lukaku dan Timo Werner karena cedera. Meskipun absen, The Blues masih dapat diharapkan untuk dapat mengumpulkan tiga poin saat melawan Norwich untuk tetap berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris.

2. Brenford vs Leicester City Akan Jadi Pertandingan Ketat

Kemenangan besar mereka saat berjumpa Manchester United adalah pendorong kepercayaan diri yang besar bagi Leicester City. Namun, mereka akan menghadapi ujian berat saat berjumpa Brentford. Leicester pada pertandingan sebelumnya telah mengalahkan Manchester United dengan skor 4-2 .

Namun, Brentford akan menjadi sebuah ancaman serius pada pertandingan pekan ke-9. Bahkan dalam kekalahan mereka saat melawan Chelsea, Brenford menunjukan jika mereka tidak mudah menyerah. Mereka telah mempersulit setiap tim yang mereka hadapi sejauh ini dan akan berharap untuk memenangkan pertandingan saat melawan Leicester.

Segalanya pun bisa berjalan dengan baik, jika pemain kunci Leicester Jamie Vardy dalam performa bagus. Namun, pada pertandingan kali ini tidak akan ada tim yang mendominasi permain dan kemungkinan kedua tim akan meraih hasil imbang.

3. Pertandingan Melawan Brighton Menjadi Tantangan Bagi Manchester City

Brighton Hove Albion adalah tim kuda hitam dalam pertandingan Liga Premie musim ini. Mereka tampil dengan kuat dan telah mendorong mereka untuk mendapatkan tempat di Liga Champions, mereka pun dapat mengejutkan para penggemar dan pengamat.

Brighton saat ini berada di urutan keempat Liga Premier dan hanya terpaut dua poin dari Manchester City di posisi ketiga. Brighton pun hanya mengalami satu kekalahan sejauh ini di Liga Premier dengan yaitu kalah dari Everton dengan skor 2-0.

Brighton pun membuktikan lawan yang sulit akan dikalahkan dan akan berusaha untuk dapat menutup celah, ketika mereka menghadapi Manchester City pekan kesembilan.

Manchester City pun diharapkan akan berharap kemenangan untuk dapat mempertahankan tekanan untuk dapat mengalahkan Brighton. Mengamankan satu poin saat melawan City akan sulit, tetapi bagi Brighton mungkin dapat melakukannya.

4. Liverpool Dapat Meraih Kemenangan Saat Berjumpa Manchester United

Liverpool akan berjumpa rival mereka Manchester United pada pertandingan kesembilan mereka di Liga Premier. Ini akan menjadi salah satu pertandingan paling menarik ajang kompetisi teratas di Inggris.

Dalam pertandingan Liga Premier saat ini, Liverpool akan menjadi satu-satunya tim tak terkalahan dalam kompetisi. Pasukan Jurgen Klopp tidak dapat terkalahkan di kandang ataupun tandang dan dapat meraih kemenangan yang besar.

Liverpool kini telah tampil dengan kejam saat  menghadapi laawnnya. Sedangkan Manchester United kini memiliki penyerang yang dapat menghentikan rekor tak terkalahkan Ther Reds, tetapi performa mereka saat ini tidak dapat berpihak pada pasukan Ole Gunner Solskjaer.

Dengan banyaknya pemenang pertandingan di antara kedua tim, hasil seri pun dapat disingkirkan. Dalam pertandingan kali ini diperkirakan Liverpool akan mencetak kemenangan dan mengamankan tiga poin.

5. Mohammed Salah Dapat Memenangkan Perlawanan Individu Melawan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo yang kembali ke Manchester United pada musim panas tahun ini. Sejak kedatanganya, pemain asal Portugal itu tampil dengan gemilang dan telah mencetak enam gol di semua kompetisi bagi Setan Mereah. Dua dari tiga golnya dia hasilkan di Liga Champions saat dapat mengalahkan Villareal dan Atalanta.

Sementara itu, Mohammed Salah menjadi salah satu penyerang terbaik di Eropa musim ini. Hingga kini belum ada yang dapat menandingi pemain asal Mesir tersebut. Salah pun telah mengantongi 12 gol dan empat assist di semua kompetisi bagi Liverpool sedangkan di Premier League dia mencetak 7 gol.

Meskipun untuk memprediksi lawan seorang seperti Cristiano Ronaldo, Salah bisa dibilang lebih menentukan melalui eksploitasinya. Dalam pertandingan kali ini diperikan Salah akan dapat mengalahkan Cristiano Ronaldo dalam pertarungan antar individu ini.

Itulah 5 prediksi Liga Premier Inggris pekan kesembilan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak