alexametrics

Senandung Musik Menggema Seantero Dunia

Taufan Rizka Purnawan
Senandung Musik Menggema Seantero Dunia
ilustrasi konser musik (pixabay.com)

Segala genre musik pelipur rasa jiwa yang membangkitkan jiwa menggelora dalam asa yang terbakar optimisme. Musik sebagai tumpuan kehidupan yang berpacu dalam putaran masa yang sangat cepat. Musik sebagai pemersatu cinta segenap penduduk seantero dunia. Tanpa sekat-sekat latar belakang siapapun.

Senandung musik menggema seantero dunia. Bermacam musik bertebaran seantero dunia. Yang tak pernah merasakan tidur dalam waktu yang berjalan tanpa berhenti. Di seantero dunia bertebaran konser musik. Segala genre musik tercakup dalam konser musik.

Terus berdendang menghibur dunia yang tak selalu merasakan kesedihan pilu. Dunia kembali gembira mendengar alunan nada-nada musik. Berdetak melantunkan nada-nada yang menyihir bermilyar-milyar pasang mata berlompat-lompat kegirangan.

Harmoni musik yang kian berdendang menggoda hati kala dirundung duka. Yang menghiasi dunia mengalahkan segala lara yang sangat medekap. Jiwa-jiwa terbangun kegirangan mendengarkan lantunan musik yang berdendang sangat merdu. Seakan pelipur suasana penat yang kian menyiksa perasaan.

Dendang musik dalam aransemen nada-nada yang sangat rapi permainya. Dalam notasi balok nada yang tersusun bersolek teratur rupanya. Teratur tanpa berantakan sedikitpun. Nada-nada elok didengar kian menghanyutkan batin. Batin tersentak meresap dari setiap nada demi nada.

Siapapun baik tua maupun muda di seantero dunia menikmati dendang musik yang terus berdendang. Berdendang menyihir perasaan yang mendalam dalam segala ukiran nada-nada yang sangat gemulai.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak