alexametrics

Cemburu Berbuah Kehancuran

Rico Andreano Fahreza
Cemburu Berbuah Kehancuran
Ilustrasi Cemburu. (pixabay.com)

Marliah tak menyangka bahwa Roy rupanya telah bermain belakang pada Marliah. Tak disangka rupanya Roy memiliki kekasih lain. Hal tersebut berawal dari kecurigaan Marliah kepada Roy. Saat Marliah menghubungi Roy melalui pesan singkat, Roy tidak pernah membalas pesan yang disampaikan oleh Marliah.

Akhirnya setelah sekian lama Roy tak bertemu dengan Marliah, secara tak sengaja Roy bertemu dengan Marliah di sebuah restoran.

"Roy, kamu ke mana aja sih? Aku udah lama nggak liat kamu tau", ujar Marliah.

Dengan terbata-bata dan gugup ketakutan, Roy berkata, "Iya Mar, aku e e e e, aku lagi banyak kerjaan nih, makanya aku nggak sempet ngebalas telponmu sama WA dari kamu".

"Kamu kenapa Roy? Kok kayak gugup gitu sih ketemu aku? Emangnya aku ada salah sama kamu ya?", tanya Marliah.

"E e e e e, enggak enggak Mar", ujar Roy.

"Hmmm, kayaknya ada sesuatu yang kamu sembunyiin deh dari aku, udah jawab aja Roy!" tegas Marliah.

Tiba-tiba saja seorang perempuan datang ke restoran menyapa Roy. Perempuan itu bernama Julia. 

Julia menyapa Roy, "Hai sayang, udah lama nunggu ya, maap nih kalo nunggu lama".

Roy berkata, "Hai Julia e e e enggak papa" .

"Ooooooh, jadi selama ini yang kamu sembunyiin dari aku ya, hah, rupanya kamu bermain belakang ya, kamu udah mengkhianatiku, mulai sekarang kita putus aja titik", kata Marliah dengan emosi.

Sembari memegang tangan Marliah, Roy berkata, "Mar, Mar, kamu tenang dulu".

Marliah melepas tangan Roy dan pergi meninggalkan Roy.

"Ooooh jadi selama ini kamu masih punya perempuan lain, kamu bilang ke aku, katanya kamu masih single, ooh dasar buaya", kata Julia dengan emosi.

"Julia, dengerin aku dulu, ini hanya salah sangka aja", ujar Roy memohon-mohon.

"Udahlah kita sampe di sini aja, kita putus, jangan pernah panggil aku lagi", ujar Julia dengan emosi.

Roy pun dihantui rasa bersalah setelah merasa mengkhianati cinta dengan Marliah. Sebegitu tulusnya cinta Marliah pada Roy.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak