alexametrics

Sang Elang Besi

Rico Andreano Fahreza
Sang Elang Besi
Ilustrasi Pesawat Terbang. (Pixabay.com)

Sang elang besi yang tercipta dari mahakarya yang sangat agung permainya. Membuat tatapan mata seakan tersirap dengan kehadirannya. Yang memiliki mesin sangat kompleks dengan segala kehebatannya yang memahat kejayaan sejarah dunia.

Sang elang besi yang terbang mengangkasa tanpa terhalang sekat benda apapun. Ya sang elang besi itu disebut pesawat terbang.

Pesawat terbang yang terbang setinggi langit menerjang hadangan awan-awan yang bertebaran amat mengganggu permai langit. Langit yang terbentang amat luas tak terhitung dalam jangkauan matematis. Yang jauh melesat mengudara tanpa pernah merasakan penat.

Jauh memandang dari mata sang pesawat terbang yang melintas di atas badan. Deru pesawat yang berdendang amat menyakitkan telinga. Seolah telinga berteriak menjerit-jerit kesakitan minta ampun.

Deru pesawat yang menggetarkan seluruh hamparan langit hingga merasuk pada raga. Pesawat terbang lalu lalang mengitari seluruh hamparan lautan di dunia.

Menembus batas-batas lintas negara yang seolah semakin dekat jaraknya. Yang tak berjarak sangat jauh dalam jangkauan nalar pikir manusia. Melampaui benua-benua di seluruh dunia. Menghantarkan penumpang sepanjang waktu tuk mencapai tujuan yang dicapai.

Tak pernah lelah mengabdi menghantarkan penumpang berpijak dari satu negara ke negara lain. Segenap jiwa penumpang penuh keriangan hati saat menaiki pesawat terbang.

Darmabakti pesawat terbang tak bisa terukur nilainya lagi dalam hitungan nalar matematisn Jelas pesawat terbang telah mempersatukan seluruh manusia di seantero dunia

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak