alexametrics

Nikmati Akhir Pekan dengan 4 Film Si Black Widow Scarlett Johansson

Xandra Junia In
Nikmati Akhir Pekan dengan 4 Film Si Black Widow Scarlett Johansson
Scarlett Johansson sebagai Black Widow (Marvel Studios)

Sosok Scarlett Johansson sudah melekat di mata pecinta film sebagai Natasha Romanoff atau Black Widow pada karya-karya Marvel. Penampilan solonya terus dinanti sejak beberapa tahun lalu, hingga akhirnya resmi direalisasikan pada 9 Juli kemarin.

Di Indonesia sendiri, penayangan film Black Widow mengalami penundaan karena diberlakukannya PPKM. Bagi kamu yang tidak sabar ingin melihat aksinya, kamu bisa terlebih dahulu menonton 4 rekomendasi film yang diperankan Scarlett di bawah ini.

1. Lucy

Lucy dirilis pada tahun 2014 dan memperoleh pendapatan sebanyak $463.4, yang mana lebih besar 11 kali lipat dari bujetnya. Film ini menceritakan tentang seorang gadis Amerika bernama Lucy (Scarlett Johansson), yang menetap di Taiwan. Suatu hari, ia terpaksa berurusan dengan bandar narkoba dan tak sengaja menelan zat eksperimen yang membuatnya menjadi manusia canggih.

Kekuatan fisik dan otak Lucy kian meningkat. Dengan kemampuan tersebut, ia mulai memburu para pelaku pengedaran obat tersebut. Namun, usahanya selalu terhalangi oleh mereka yang ingin membasmi gadis itu.

2. Don Jon

Don Jon memperoleh pendapatan sebesar $41 juta serta ulasan yang hampir semuanya positif. Film ini dirilis pada tahun 2013 dan disutradarai langsung oleh pemeran utamanya, Joseph Gordon-Levitt sebagai Jon Mortello. Ia adalah pria yang kecanduan film-film dewasa. Oleh karenanya, Jon selalu tergoda saat bertemu dengan gadis seksi, termasuk Barbara Sugarman (Scarlett Johansson).

Namun, Barbara terus menolak ajakan Jon untuk berhubungan intim. Gadis itu menginginkan adanya keseriusan, yang mana tidak sekadar ditiduri. Jon menerima kesepakatan tersebut dengan memacarinya.

Dikarenakan terlalu candu, ia tetap menonton berbagai film porno tanpa sepengetahuan Barbara, guna memuaskan hasratnya. Lalu, bagaimanakah kelanjutan hubungan mereka? Kamu bisa langsung tonton filmnya.

3. Marriage Story

Meskipun terbilang rugi dari segi pendapatan, namun film yang dirilis pada tahun 2019 ini memperoleh 54 piala dari 135 nominasi penghargaan. Keren, ya!

Sesuai judulnya, Marriage Story menceritakan tentang kehidupan pernikahan Nicole Barber (Scarlett Johannson) dengan Charlie Barber (Adam Driver) yang berada di ambang perpisahan. Namun, keduanya tetap saling mendukung, khususnya untuk karier mereka masing-masing.

4. Ghost in the Shell

Film yang dirilis di tahun 2017 ini berlatar tempat di Jepang dan berhasil memperoleh pendapatan sebesar $169.8 juta. Sinopsisnya adalah sebuah perusahaan bernama Hanka Robotics Corporation yang menginginkan manusia hidup berdampingan dengan robot.

Untuk itu, mereka menciptakan Motoko Kusanagi (Scarlett Johansson) yang memang sebelumnya seorang manusia bernama Mira Killian. Ia adalah petugas keamanan umum yang bekerja untuk membasmi kejahatan para hacker. Film ini merupakan adaptasi dari komik karya Masamune Shirow dengan judul yang sama.

Nah, dari keempat rekomendasi film yang diperankan si Black Widow Scarlett Johansson diatas, mana yang akan kamu tonton pertama kali di akhir pekan ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak