alexametrics

Drama Korea Bergenre Crime Thriller Paling Menegangkan yang Tayang 2021

Nesti
Drama Korea Bergenre Crime Thriller Paling Menegangkan yang Tayang 2021
Drama Mouse. (soompi)

Menonton drama Korea atau Drakor menjadi hiburan pelepas penat yang menyenangkan. Beberapa penikmat drama Korea ingin menyegarkan pikiran dengan menyaksikan sajian komedi. Namun, beberapa lainnya punya motif berbeda, seperti menatap wajah rupawan sang idola dan ikut hanyut dalam romansa cinta.

Namun siapa sangka, drama Korea bergenre crime thriller pun tak luput dari perhatian para penikmatnya. Diproduksi dengan cukup serius, genre ini mampu memberikan gambaran cinematography menawan, dengan alur yang mampu membawa ketegangan, dilengkapi ending tidak terduga. Berikut ini tiga drama Korea bergenre crime thriller yang paling menegangkan.

1. Mouse

Drama Korea Mouse penuh ketegangan sedari awal episode dan memiliki plot twist tak terduga. Drama ini menceritakan tentang Jung Ba Reum, perwira polisi pemula yang tampak polos dan menyenangkan. Hidupnya menjadi rumit ketika berurusan dengan psikopat yang menjadi pembunuh berantai kejam. Jung Ba Reum berusaha memahami cara berpikir psikopat untuk bisa mencari tahu siapa pembunuh berantai tersebut.

Drama ini dibintangi oleh Lee Seung Gi sebagai Jung Ba Reum. Ia Akan beradu akting dengan detektif yang berusaha memecahkan misteri pembunuhan Ko Moo Chi, diperankan oleh Lee Hee Joon. Selain itu, ada pula Park Joo Hyun yang memerankan Oh Bong Yi, gadis cantik pemberani yang akan terlibat dengan Jung Ba Reum.

2. Beyond Evil

Beyond Evil bercerita tentang dua pria tak kenal takut dalam mengejar pembunuh berantai yang kembali beraksi. Lee Dong-sik (Shin Ha-kyun) dan Han Joo-won (Yeo Jin-goo) mengungkap misteri di balik identitas pembunuh. Mereka dipaksa untuk mempertanyakan semua tersangka, bahkan ketika tampak tidak bersalah, termasuk diri mereka sendiri.

Keduanya bekerja sama untuk memecahkan kasus berusia 20 tahun itu. Namun, dalam perjalanannya mereka dihadapkan pada krisis kepercayaan setelah mendapati rahasia satu sama lain. Akhirnya mereka terjebak dalam alur permainan pikiran untuk menemukan siapa "monster" yang sebenarnya.

3. Voice 4

Voice 4 merupakan series lanjutan yang sebelumnya sudah tayang 3 musim (Voice 1, 2 dan 3). Drama yang berhasil mencapai rekor terbaik selama penayangan musim lalu ini menceritakan tentang Golden Team di divisi emergency call 112. Golden Team dipimpin oleh Lee Ha Na, berperan sebagai Kang Kwon Joo. Ia punya kemampuan ‘profiling’ menggunakan indra pendengarannya yang sensitif.

Pada penayangan musim ke empatnya, Golden Team akan melawan pembunuh berantai menggunakan kemampuan setajam Kwon Joo. Selain itu, ada pula serangkaian tantangan lainnya dengan bergabungnya detektif baru, Derek Jo dari Los Angeles yang diperankan oleh Song Seung Heon.

Dengan begitu banyaknya drama Korea yang telah dan akan rilis pada 2021, ditambah lagi variasi yang tidak melulu menyajikan komedi romantis, tentu akan semakin banyak pilihan tontonan yang Ada miliki. Terutama untuk pecinta thriller, rupanya tahun ini cukup dimanjakan dengan ketegangan dari tiga series tersebut.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak