alexametrics

Sinopsis Drama Korea The Office Blind Date, Drama Rom-com Adaptasi Webtoon

Redita Reza
Sinopsis Drama Korea The Office Blind Date, Drama Rom-com Adaptasi Webtoon
(Ahn Hyo-seop dan Kim Se-jeong (AsianWiki)

Drama Korea atau Drakor The Office Blind Date yang diadaptasi dari novel web Sanae Matsun dikabarkan akan tayang pada 2022. Drama tersebut akan ditayangkan oleh SBS, dengan Park Sun-ho sebagai Sutradaranya.

Menyadur Soompi, pada 2 Agustus, Kakao Entertaiment mengungkapkan bahwa Kim Se-Jeong telah mengkonfirmasi untuk bergabung dalam drama ini.

“Saya sangat menikmati membaca naskahnya, dan saya merasa yakin dapat bersenang-senang bekerja dengan penulis, sutradara, dan sesama aktor lainnya. Aku sangat gugup karena aku pendatang baru rom-com yang belum terlibat dalam komedi romantis sebelumnya. Tapi aku bekerja keras untuk mempersiapkan semuanya, mulai dari penampilan hingga aktingku, jadi harap sangat mengantisipasinya," kata Kim Se-Jeong.

Drama komedi romantis ini berceritakan tentang Shin Ha-Ri (Kim Se-Jeong), seorang wanita lajang dan bekerja untuk sebuah perusahaan. Dia memiliki teman laki-laki yang sudah ditaksir dalam waktu yang lama. Akan tetapi, dia mengetahui temannya tersebut sudah memiliki pasangan. Shin Ha-Ri merasa sedih dan memutuskan untuk bertemu temannya, Jin Young-seo (Seol In-ah) yang merupakan putri dari keluarga Chaebol.

Jin Young-seo meminta Shin-Ri untuk menggantikannya dalam kencan buta dan menawarkan sejumlah uang untuk waktunya. Shin-Ri menyetujui tawarannya dan pergi kencan buta sebagai Jin Young-seo, dan memiliki niat untuk ditolak oleh pasangan kencannya. Setelah bertemu, Shin-Ri terkejut bahwa pasangan kencannya adalah Kang Tae-mu (Ahn Hyo-Seop). Dia adalah CEO dari perusahaan tempat dia bekerja.

Kang Tae-mu adalah CEO dari sebuah perusahaan yang didirikan kakeknya. Suatu hari, kakeknya memberi tahu dia tentang kencan butanya yang akan diatur untuknya. Kang Tae-mu adalah sosok pria pekerja keras. Oleh sebab itu, dirinya kesal karena kakeknya mengatur jadwal kencan untuknya.

Dia memutuskan untuk menikahi wanita berikutnya yang dia temui di kencan butanya. Jadi dia tidak akan terganggu oleh pekerjaanya lagi. Wanita yang ditemuinya adalah Shin Ha-ri yang berpura-pura menjadi Jin Young-seo. Pada hari berikutnya, Shin Ha-ri menerima telepon dari Kang Tae-mu. Dia meminta untuk menikah dengannya.

Dalam drama tersebut akan diperankan oleh Ahn Hyo-seop (Kang Tae-mu), Kim Se-jeong (Shin Ha-ri), Seol In-Ah (Jin Young-seo), Kim Min-kyu (Cha Sung-hun), Woo Hee (Go Yoo-ra), dan Kim Hyun Seok. Drama ini akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini dan akan disiarkan untuk pertama kalinya di paruh pertama tahun depan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak