alexametrics

4 Rekomendasi Film Populer Joey King, Pemeran The Kissing Booth 3 yang Memukau Penonton

Xandra Junia In
4 Rekomendasi Film Populer Joey King, Pemeran The Kissing Booth 3 yang Memukau Penonton
The Kissing Booth 3 (NETFLIX)

The Kissing Booth adalah salah satu film asli Netflix yang paling populer. Tidak heran jika ceritanya dibuat sampai tiga musim. Satu pemeran utamanya, Joey King, menarik perhatian penonton berkat aktingnya yang memukau.

Joey King merupakan aktris Amerika yang sudah berkarier di dunia seni peran sejak usianya masih kecil. Gadis kelahiran 30 Juli 1999 tersebut telah membintangi banyak film.

Nah, di bawah ini ada 4 rekomendasi film Joey King yang bisa kamu tonton.

 1. The Conjuring

Film The Conjuring (IMDB)
Film The Conjuring (IMDB)

The Conjuring dirilis pada 19 Juli 2013 dan memperoleh pendapatan fantastis, yakni $319,5 juta. Film ini dinobatkan sebagai salah satu yang terseram. Oleh karena itu, The Conjuring melebarkan sayap hingga musim ketiga dan yang lainnya, seperti Annabelle, The Nun, dan La Llorona.

Pada film yang pertama ini, Joey King berperan sebagai salah satu anak, yakni, Christine Perron, yang pindah ke rumah bekas penyihir. Ia dan seluruh anggota keluarganya terus diganggu oleh arwah jahat hingga sang ibu kerasukan. Adegan pengusiran setan dari tubuh Carolyn Perron ini dianggap menjadi bagian yang paling menyeramkan.

Sebagai tambahan informasi, cerita dari film The Conjuring ini diangkat dari kisah nyata perjalanan supranatural Ed dan Lorraine Warren, lho.

2. Wish Upon

Film 'Wish Upon".
Film 'Wish Upon".

Wish Upon dirilis pada 14 Juli 2017 dan mendapat keuntungan lebih dari $10 juta. Film ini bergenre horor supranatural.

Wish Upon membahas tentang kisah Clare Shannon (Joey King) yang menemukan kotak ajaib, dengan keunggulan dapat mengabulkan tujuh permintaan. Namun, di tiap kali ia meminta, orang-orang terdekatnya justru tewas mengenaskan.

Menurutmu, apakah Clare akan terus rela mengorbankan orang lain demi keinginannya bisa terwujud?

3. The Lie

The Lie mulai tayang pada tahun 2018 dan merupakan adaptasi dari film Jerman dengan judul We Monster.

Bermula dari perjalanan menuju tempat kemah, Kayla (Joey King) diantar oleh ayahnya, Jay (Peter Saarsgard). Kemudian, mereka bertemu dengan Britney (Devery Jacobs).

Ketika ditinggal beberapa menit oleh Jay, disana hanya tersisa Kayla yang ketakutan. Ia berkata tidak sengaja mendorong Britney ke sungai. Sang ayah yang tidak ingin anaknya ditangkap pun berusaha menutupi kejahatan tersebut.

Jay juga menyuruh Kayla untuk bungkam dengan berpura-pura tidak bertemu Britney saat itu.

4. Slender Man

Slender Man [Instagram]
Slender Man [Instagram]

Slender man adalah film berdasarkan karakter mitos dari cerita internet yang dikenal menyerang anak-anak. Film ini dirilis pada 10 Agustus 2018 dan meraih pendapatan sebesar $51,7 juta.

Film ini mengisahkan tentang empat gadis, termasuk Wren (Joey King), yang melakukan ritual untuk membuktikan keberadaan Slender Man yang selama ini hanya dianggap mitos.

Kemudian, kepercayaan keempatnya semakin meningkat saat salah satu dari mereka menghilang secara misterius.

Itulah keempat rekomendasi film dari Joey King yang bisa kamu jadikan tontonan pengisi waktu luang. Kira-kira, mana yang akan menjadi favoritmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak