alexametrics

5 Rekomendasi Drama Aktris Imut Lee Yoo Mi, Pemeran Squid Game

Lintang Larissya
5 Rekomendasi Drama Aktris Imut Lee Yoo Mi, Pemeran Squid Game
Lee Yoo Mi. (hancinema)

Bagi pecinta drama Korea Selatan pasti tidak asing dengan aktris ini. Lee Yoo Mi bermain dalam berbagai drama dan film Korea Selatan. Baru-baru ini perannya sebagai teman dari Kang Sae Byeok dalam serial original Netflix, Squid Game, menjadi perhatian.

Lee Yoo Mi berperan sebagai Ji Yeong, salah satu peserta Squid Game dan teman satu tim dengan Kang Sae Byeok yang diperankan oleh model Jung Ho Yeon, Seong Gi Hoon yang diperankan oleh Lee Jung Jae, dan Cho Sang Woo yang diperankan oleh Park Hae Soo.

Ji Yeong memiliki masa lalu yang kelam tentang kedua orang tuanya, disitulah banyak penonton yang menaruh simpati dalam adegan yang dimainkan oleh Ji Yeong dan Kang Sae Book dalam permainan marbles, dimana Ji Yeong mengalah dan membiarkan Kang Sae Byeok menang.

Ternyata aktris cantik ini sudah sering wara-wiri dalam dunia perdramaan di Korea Selatan. Selain Squid Game di Netflix, Berikut 5 rekomendasi drama yang dibintangi si imut Lee Yoo Mi:

1. 365: Repeat The Year (2020)

Dalam drama ini, Lee Yoo Mi berperan sebagai Kim Se Rin yang merupakan seorang mahasiswa yang menderita gangguan kecemasan. Drama ini mengisahkan seorang detektif veteran dengan pengalaman kerja tujuh tahun bernama Ji Hyung Joo (Lee Joon Hyuk), mendapatkan kesempatan untuk menjalani time travel ke masa lalu dalam satu tahun. Hyung Joo berusaha untuk mencari tahu kebenaran dibalik kasus misterius yang dialaminya dan orang-orang yang kembali ke masa lalu.

2. Doctor John (2019)

Lee Yoo Mi telah memerankan berbagai peran salah satunya dalam drama Doctor John yang memiliki pemeran utama Ji Sung dan Lee Se Young ini, Lee Yoo Mi berperan sebagai seorang suster.,Doctor John menceritakan tentang seorang profesor anestesiologi dan manajemen nyeri termuda di rumah sakit Hanse yang sombong tetapi sangat jenius.

3. Just Dance (2018)

Drama ini mengangkat kisah para siswa SMK yang menjadi klub dance sports. Drama singkat yang memiliki delapan episode ini berdasarkan film dokumenter dengan judul "Dance Sports Girls" pada 2017 lalu. Dalam drama ini Lee Yoo Mi berperan sebagai Kim Do Yeon. Selain dapat bertemu dengan Lee Yoo Mi, kita juga akan menemui Jang Dong Yoon, Park Se Wan, dan masih banyak lagi.

4. Welcome to Waikiki (2018)

Siapa yang tidak pernah menonton drama comedy hit ini? Ternyata Lee Yoo Mi juga menjadi bagian di dalamnya lho! Lee Yoo Mi berperan sebagai pemeran pendukung bernama Ji Young.

Drama ini dirilis pada 2018 di JTBC dan digarap oleh sutradara Lee Chang Min. Welcome to Waikiki terdiri dari 20 episode dan sangat sukses di pasaran hingga episodenya sempat diperpanjang dan dibuat musim keduanya.

5. 20th Century Boy and Girl (2017)

Drama romantis 20th Century Boy and Girl dibintangi Han Ye Seul dan Kim Ji Suk. Drama bergenre komedi ini mengisahkan persahabatan antara tiga pemain utama wanita yang sangat kuat, tak tertinggal drama ini menunjukkan kisah-kisah yang realistis. Dalam drama ini, si imut Lee Yoo Mi berperan sebagai Mi Dal yakni asisten dari Jin Jin (diperankan Han Ye Seul).

Tak hanya wara-wiri di drama saja, Lee Yoo Mi juga masuk ke dalam dunia layar lebar, beberapa film yang pernah dibintanginya adalah Scent of Ghost (2017), Park Hwa Young (2018), The Whispering (2018), dan masih banyak lagi.

Diketahui Lee Yoo Mi akan kembali bergabung dengan serial original Netflix berjudul All of Us Are Dead mendatang berperan sebagai Na Yeon. Nantikan penampilan selanjutnya dari aktris kelahiran 1994 ini yaa...

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak