alexametrics

Rey Wooden: Jam Tangan Kayu Lokal yang Siap Bersaing dengan Produk Ternama

listiawan dikda
Rey Wooden: Jam Tangan Kayu Lokal yang Siap Bersaing dengan Produk Ternama
Penampakan jam tangan kayu milik Rey (Woodenlistxkcvp).

Jam tangan kini sudah berkembang dari tahun ke tahun. Orang-orang sudah tak memperhatikan soal fungsi, tetapi style. Bahkan, bisa dibilang bahwa jam tangan seringkali mewakilkan orang yang memakai jam tangan tersebut.

Banyak jam tangan yang memiliki style menarik, seperti jam tangan sport. Sementara biasanya jam tangan berbahan dasar stainless, aluminium dan lain-lain. Namun, apa jadinya jika jam tangan berbahan dasar kayu?

Ketidakbiasa itu bisa dilihat dari produk bernama Rey Wooden, yang mempunyai style tersendiri dalam dunia jam tangan. Jam tangan berbahan dasar kayu dari Rey Wooden ini memiliki karakteristik tersendiri dari mulai style, bahan dasar, dan tampilan unik. Hal itu menjadi daya tarik untuk konsumen lokal menggunakan jam tangan ini.

Jam tangan Rey Wooden sendiri sudah menjangkau negara luar seperti Nigeria, Malaysia dan beberapa negara lain lewat promosi di media sosial. Keberhasilan Rey Wooden dalam mempunyai style yang berbeda menjadikan konsumen penasaran untuk membelinya.

Rey Wooden mempunyai 2 produk yang dibedakan dari gender, laki-laki dan perempuan. Perbedaanya bisa dilihat lewat ukuran jam tangannya. Untuk jam tangan laki-laki memiliki ukuran yang agak besar. Sementara jam tangan perempuan memiliki ukuran yang agak kecil.

1. Classic Series Black Gold

Tampilan keren dengan desain yang sangat rapi ini menampilkan sisi lain dari sebuah jam tangan kayu. Produk lokal ini saya rasa dapat bersaing dengan produk ternama lain karena memiliki nilai estetika sendiri di mata pecinta jam tangan.

Jam tangan kayu Classic Series keluaran Rey Wooden ini ada 2 jenis, yaitu untuk laki-laki dan perempuan. Perbedaan di antara keduanya pada ukuran. Bahan yang digunakan di jam tangan ini menggunakan kayu Sonokeling. Kayu Sonokeling memiliki keindahan dan nilai dekoratif tersendiri. Hal itu membuat barang yang memakai kayu ini akan terlihat mewah dan elegan.

2. Classic Series White Gold

Pemilik Rey Wooden sepertinya tak melupakan nilai-nilai kehidupan, di mana ada hitam di situ ada putih. Hal ini dibuktikan lewat produk keduanya yaitu yang bewarna putih dengan tampilan yang sama.

Aspek yang membedakan dari produk ini adalah bahan dasarnya. Bahan dasar yang dipakai berbeda dengan produk classic series black gold. Bahan dasar untuk penggunaan ini adalah menggunakan kayu maple. Kayu maple sendiri mempunyai karakteristik cerah sehingga sangat cocok untuk warna putih, terkesan menambah dukungan dari warna yang menghasilkan produk elegan ini. Classic series white gold ini juga ada 2 jenis dengan laki-laki dan perempuan yang berbeda ukuran.

Berkualitas Tinggi

Hadirnya produk dari Rey Wooden ini menambah pilihan atas jam tangan di masyarakat lokal, juga masyarakat luas yang menjangkau produk ini. style berbeda dengan dibarengi kualitas produk seperti produk ternama, benar-benar berkualitas. Bisa dilihat dengan nyaman dipakai, keindahan produk, serta usia produk yang lama.

Pemilik Rey Wooden mengatakan “saya ingin selalu menuangkan style saya dalam hal kreatifitas dan memanfaatkan bahan-bahan alam seperti kayu. Kebetulan lingkungan sekitar saya memiliki alam yang kaya sehingga saya bisa megeksplor lebih jauh soal alam makanya saya memilih jam tangan kayu ini”.

“ke depan, saya rencana akan membuat produk selain jam tangan tetapi juga berbahan dasar kayu, seperti kacamata, dompet dan lain-lain yang berkaitan dengan fashion style," sambungnya.

So? Kita tunggu produk lokal dengan kualitas tinggi dari Rey Wooden ini

Cara mendapatkan Produk Rey Wooden

Untuk cara mendapatkan produk ini sangatlah gampang, Sobat Yoursay bisa melihat di media sosial Instagramnya di: Rey_Wooden.id, atau meninggalkan pesan melalui WA di nomor 08895335808.

Tak perlu khawatir jika tempat Sobat Yoursay jauh. Pasalnya, Rey Wooden juga melayani penjualan jarak jauh yang bisa dipesan melalui kontak tertera. Ke depannya akan hadir di marketplace seperti Shopee, Tokopedia dan marketplace lain.

Kapan lagi Sobat Yoursay dapat merasakan produk lokal berupa jam tangan kayu ini? jam tangan kayu yang berbeda style, keunikan serta masih terlihat elegan. 

Ayo segera pesan jam tangan kayu dari Rey Wooden sebelum kehabisan!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak