alexametrics

6 Lakorn Thailand Paling Populer, Raih Rating Tertinggi Minggu Kedua Oktober 2021

Lintang Larissya
6 Lakorn Thailand Paling Populer, Raih Rating Tertinggi Minggu Kedua Oktober 2021
Lakorn Thailand (ch3 Thailand).

Bulan Oktober sudah memasuki minggu ketiga. Sementara itu di minggu ini, deretan lakorn Thailand terbaik dengan rating tertinggi yang tayang di stasiun televisi Thailand sepanjang minggu kedua di bulan Oktober dirilis.

Dibintangi aktor dan aktris Thailand yang rupawan, yuk intip 6 lakorn atau Drama Thailand yang sukses curi antusias penonton sepanjang Oktober 2021, seperti disadur dari thaiupdate.

1. So Wayree (Ch7)

Peringkat pertama diduduki oleh lakorn 'So Wayree' yang menghadirkan Kem Hussawee dan Mookda Narinrak sebagai pemeran utama. Lakorn ini mencetak rating 4% dan 3.9% pada episode 3 dan 4 nya yang tayang pada minggu kedua bulan Oktober.

Sebenarnya So Wayree merupakan tayangan re-run yang tayang perdana 14 Agustus 2020. Drama bergenre romance ini berkisah dua mogul hotel yang bersahabat baik, tetapi kini justru menjadi musuh dan saling bersaing satu sama lain demi mencapai puncak kesuksesan.

2. Waves of Life (Ch3)

Episode terakhir tayang ulang lakorn 'Kluen Chewit' atau 'Waves od Life' berhasil mencetak 3.7%. Lakorn ini menampilkan Mark Prin dan Yaya Urassaya sebagai bintang utama yang tayang perdana pada 23 Januari 2017.

Lakorn bergenre thriller ini mengisahkan Jeerawat (Yaya Urassaya), seorang aktris cantik, yang kabur dan berujung meninggal dunia. Kematian Jee ditutupi oleh keluarganya serta dihancurkannya segala bukti.

3. Chasing Love to the Final Horizon (Ch7)

Penampilan Weir Sukolawat dan Min Pechaya, 'Lah Ruk Sut Kob Fah' (judul lain) mampu mencetak rating tinggi sebesar 3.6%.

Lagi-lagi merupakan lakorn re-run yang tayang perdana pada 24 Juli 2014. Lakorn ini mengisahkan seorang putri mahkota yang dipaksa menikah dengan pangeran yang merupakan anak dari teman kuliah sang ayah. Namun, sang putri malah jatuh cinta dengan bodyguard-nya sang pangeran.

4. Jark Sadtroo Soo Huajai (Ch7)

Episode final tayangan ulang dari lakorn 'Jark Sadtroo Soo Huajai' yang dibintangi Mik Thongraya dan Aum Patchrapa mencetak rating 3.3%.

Lakorn yang tayang perdana pada 30 Oktober 2020 ini berkisah tentang seseorang yang menjadi pembunuh bayaran karena masa lalu yang kelam. Suatu hari, ia disewa untuk membunuh seorang wanita. Ternyata identitas wanita tersebut adalah saudara dari mantan pacarnya. Ia dihadapi oleh dua pilihan yakni membunuh atau melindungi wanita tersebut.

5. I See Dead People (Ch3)

Lakorn selanjutnya yang meraih rating tinggi pada minggu kedua Oktober adalah 'I See Dead People' atau juga dikenal dengan judul 'Duang Tah Tee Sarm'. lakorn yang ditayangkan di Ch3 ini dibintangi oleh James Ma dan Mew Nittha mampu meraih rating 2.4%.

Lakorn ini bercerita tentang Teekarn (James Ma), seseorang yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Kemampuannya tersebut membawanya menemukan kebenaran yang terjadi pada kisah cinta di masa lalunya.

Lakorn ini dapat disaksikan di paltfrom streaming Netflix dan di 10 negara lainnya.

6. Only You I Need (ONE 31)

Lakorn populer dari stasiun televisi ONE 31 yakni 'Krachao See Da' (judul lain) dibintangi oleh God Jirayu, Nune Woranuch, dan Green Ausadaporn mencetak rating 2.4%.

Lakorn ini menceritakan Ramnan (Green Ausadaporn) ingin mencapai puncak kesuksesan dengan mengorbankan orang lain. Ia membuat kesalahan dengan mempermainkan Namping (Nune Woranuch), seorang CEO cerdas dan sukses. Hal itu membuat Namping mengambil melakukan hal yang mampu menyakiti orang-orang yang 'bermasalah' dengannya.

Dari 6 lakorn di atas, sudah nonton yang mana saja nih?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak