facebook

Mengenal 6 Anggota Eternals Paling Populer, Ada Sersi yang Punya Segudang Kemampuan

Xandra Junia Indriasti
Mengenal 6 Anggota Eternals Paling Populer, Ada Sersi yang Punya Segudang Kemampuan
Angelina Jolie menjadi Thena dalam "Eternals" (2021). (ANTARA/HO/IMDB)

The Eternals adalah sekelompok pahlawan super luar angkasa yang dibentuk oleh Celestial untuk membantu melindungi bumi dari berbagai serangan mematikan. Film perdananya akan mulai ditayangkan pada November mendatang dan masuk ke dalam MCU (Marvel Cinematic Universe) phase 4.

Eternals memiliki banyak anggota yang direkrut untuk program penyelamatan manusia bumi. Namun, beberapa di antaranya ada yang dianggap paling populer. Nah, berikut ini 6 daftarnya.

1. Sersi

Sersi diperankan oleh Gemma Chan
Sersi diperankan oleh Gemma Chan

Tokoh ini pertama kali muncul sebagai Sersi (sebelumnya bernama Circe) pada komik The Eternals episode tiga yang dirilis September 1976. Ia memiliki banyak kemampuan yang dapat membuatmu terpukau.

Beberapa di antaranya adalah kekuatan manusia super, kecepatan, kelincahan, manipulasi, telepati, telekinesis, teleportasi, kekebalan, dan keabadian. Ia juga memiliki koneksi paling besar dengan manusia bumi.

Pada film Eternals mendatang, pihak Marvel mengatakan bahwa Sersi akan menjadi salah satu peran utama. Tokoh ini dibintangi oleh aktris cantik, Gemma Chan.

2. Ikaris

Ikaris diperankan oleh Richard Madden
Ikaris diperankan oleh Richard Madden (imdb

Banyak penonton yang tertarik dengan Ikaris begitu tahu Richard Madden yang memerankan tokoh ini. Selain tampan, Ikaris menjadi anggota Eternals terkuat yang dapat terbang serta memproyeksikan sinar energi kosmik dari matanya.

Tak sampai di situ, Ikaris juga memliki kemampuan manusia super, kecepatan, stamina yang tinggi, regenerasi, dan teleportasi. Ia lahir sejak 20.000 tahun lalu di Polaroia, sebuah wilayah dekat Siberia. Namun, nama aslinya tidak diketahui hingga saat ini. Dirinya muncul pertama kali pada komik The Eternals bagian pertama di Juli 1976.

3. Thena

Thena diperankan oleh Angelina Jolie
Thena diperankan oleh Angelina Jolie (twitter/marveldato).

Banyak penggemar yang ingin menonton The Eternals karena tokoh Thena. Karakter ini diperankan oleh aktris Hollywood ternama, Angelina Jolie. Thena merupakan anggota terelit dan mampu mengubah segala energi kosmik menjadi senjata. 

Penampilan perdananya adalah dalam komik The Eternals episode kelima yang dirilis pada November 1976. Ia lahir dengan nama Azura dan punya segudang kemampuan, seperti regenerasi, ledakan energi, generasi ilusi, terbang, mengendalikan pikiran, serta telepati.

4. Ajak

Ajak diperankan oleh Salma Hayek
Ajak diperankan oleh Salma Hayek (screenrant).

Salma Hayek ini memerankan tokoh pada film Eternals mendatang. Ajak adalah pemimpin Eternals yang memungkinkan untuk memperbaiki hubungan antara anggotanya dengan sang pencetus, Celestials yang saat ini tengah tidak berdamai.

Ajak tampil pertama kali pada komik The Eternals bagian kedua (Agustus 1976). Ia juga memiliki kemampuan layaknya pahlawan super, kekuatan, ledakan energi, penyembuhan yang cepat, serta teleportasi.

5. Makkari

Makkari diperankan oleh Lauren Ridloff
Makkari diperankan oleh Lauren Ridloff

Makkari diperankan oleh Lauren Ridloff dan merupakan anggota Eternals yang mengandalkan kekuatan kecepatan. Ia pertama kali hadir dalam komik The Eternals episode lima yang dirilis pada Juli 1976. Ia juga menjadi karakter pahlawan super tuli pertama di MCU.

Makkari memiliki kemampuan mempercepat penyembuhan, generasi ilusi, manipulasi energi kosmik, transmutasi materi, dan berkomunikasi dengan Dreaming Celestial yang merupakan pemberontak terkuat dari semua jenis yang ada.

6. Gilgamesh

Gilgamesh diperankan oleh Don Lee
Gilgamesh diperankan oleh Don Lee

Gilgamesh merupakan anggota Eternals terkuat lainnya. Ia memiliki hubungan dekat dengan Thena. Tokoh ini diperankan oleh aktor populer Korea Selatan, Don Lee. Ia dikenal dengan kemampuan aktingnya dalam film-film aksi, seperti Train to Busan.

Penampilan perdana Gilgamesh ada pada komik The Eternals episode 13 yang dicetak di bulan Juli 1977. Tak hanya fisik yang kuat, ia juga mampu terbang, kekebalan terhadap penyakit, melakukan ledakan optik, memperlambat penuaan, dan masih banyak lagi.

Nah, dari keenam anggota Eternals yang dianggap populer diatas, adakah yang menjadi favoritmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak