facebook

8 Rekomendasi Serial Indonesia di WeTV untuk Temani Akhir Pekan

hestika ya
8 Rekomendasi Serial Indonesia di WeTV untuk Temani Akhir Pekan
Adegan di serial My Lecturer My Husband, rekomendasi serial Indonesia di WeTV [YouTube/WeTv Indonesia]

Bingung akhir pekan ini harus ngapain? Cuaca hujan yang akhir-akhir terjadi, mungkin membuat kalian agak malas untuk keluar rumah, bukan?

Mungkin menonton rekomendasi serial Indonesia di WeTV ini bisa jadi salah satu alternatif untuk menghabiskan waktu akhir pekan kalian. Jika kalian setuju melakukannya, berikut delapan rekomendasi serial Indonesia yang bisa kalian lihat di platform streaming WeTV:

1. Cinta Fitri

Siapa sih yang tidak kenal dengan serial televisi Cinta Fitri? Sinetron Cinta Fitri yang sangat terkenal di SCTV dengan panjang durasi tujuh musim ini, kembali dihadirkan dengan versi lebih pendek.

Diperankan oleh Rizky Nazar sebagai Farel (dulunya diperankan oleh Teuku Wisnu) dan Tissa Biani sebagai Fitri (dulunya diperankan oleh Shireen Sungkar), serial TV yang satu ini memiliki total 15 episode. Jangan khawatir, serial yang satu ini sudah ada lengkap di WeTV ya.

Menceritakan tentang Fitri yang dijodohkan oleh Firman (Dimas Anggara) membuatnya mengunjungi Jakarta untuk bertemu calon suaminya tersebut. Namun, sayangnya Firman meninggal dan menyebabkan Fitri dibenci oleh keluarga Firman. Di pemakaman Firmanlah, Fitri bertemu dengan Farel, dimana itu menjadi awal kisah mereka.

2. Layangan Putus

Serial yang satu ini, baru saja tayang semalam (26/11/2021) dengan empat episode. Serial terbaru Reza Rahardian bersama Putri Marino dan Anya Geraldine ini, mengangkat kehidupan rumah tangga. Reza Rahardian yang berperan sebagai Aris, suami Kinan (Putri Marino), berselingkuh di belakang sang istri.

Kinan mulanya berpikir bahwa keluarganya bahagia. Namun, ia harus menghadapi kenyataan bahwa Aris berselingkuh dengan Lydia Danira (Anya Geraldine).

Kinan yang mengibaratkan hubungan rumah tangganya sebagai layangan dan Aris sebagai pemiliknya. Kedatangan orang ketiga tersebut membuat layangan yang dimiliki harus putus hilang tak tentu arah.

Fakta menarik tentang Layangan Putus yaitu, serial ini diangkat dari kisah nyata yang ditulis seseorang dengan inisial Mommy ASF di media sosialnya.

3. Kisah untuk Geri

Kisah untuk Geri merupakan cerita dari Novel Erisca Febriani, yang juga penulis novel Dear Nathan. Serial yang satu ini mengangkat tema enemy to lover. Syifa Hadju dan Angga Yunanda menjadi pemeran utama dalam serial ini. Syifa berperan sebagai Dinda dan Angga memainkan karakter Geri.

Kisah dimulai ketika ayah Dinda melakukan korupsi, yang membuat hidup keluarga seketika berubah. Mulanya hidup Dinda serba berkecukupan dan dirinya yang menjadi sosok terkenal di sekolah. Namun, semenjak kejadian tersebut, Dinda mendapatkan kebencian dari teman sekolahnya.

Geri yang merupakan musuh Dinda di sekolah, secara tidak sadar selalu membelanya ketika ia di-bully. Hal tersebut membuat Dinda meminta Geri untuk menjadi pacar pura-puranya. Mulai kejadian tersebutlah, benih cinta mulai tumbuh, sekaligus gerbang patah hati yang terbuka.

4. My Lecturer My Husband

Serial produksi MD Entertainment ini akan memiliki dua musim. Musim pertama telah dirilis lengkap di WeTV. Kembali lagi dengan serial Reza Rahardian. Kali ini Reza Rahardian dihadapkan dengan Prilly Latuconsina sebagai lawan mainnya.

Seperti judulnya My Lecturer My Husband, serial ini menceritakan tentang Reza Rahardian sebagai Arya. Arya merupakan seorang dosen sekaligus suami Inggit (Prilly Latuconsina). Seperti hubungan pada umumnya, kisah mereka akan ada jatuh bangunnya.

Di musim pertama, kalian akan disajikan cerita mengenai pertemuan Arya dan Inggit yang akhirnya menjadi sepasang suami-istri. Untuk musim kedua, serial My Lecturer My Husband masih belum tayang. Namun, mereka telah menjalankan proses syuting sejak 25 September 2021. Jadi, untuk menunggu musim kedua dari serial yang satu ini, kalian masih bisa mengejar untuk menonton edisi pertama.

5. Teluk Alaska

Serial yang masih on going ini, wajib sekali untuk kalian tonton. Sebab, serial Teluk Alaska selalu berhasil menjadi video terpopuler nomor satu di WeTV.

Serial Teluk Alaska mengisahkan tentang bertemunya kembali Ana (Syifa Hadju) dan Alister (Devano Danendra) yang merupakan sahabat sejak kecil. Namun, pertemuan kembali mereka tak seindah itu. Alister ternyata tak mengingat bahwa Ana adalah sahabat kecilnya. Dari situ, Ana menyelidiki Alister.

Selain mengisahkan tentang kedua sahabat kecil tersebut, akan ada pula kisah cinta segitiga antara Tasya (Amara Sophie), Alister, dan Iqbal (Taha Tolu). Tasya yang sering merundung Ana memiliki perasaan kepada Alister. Sementara Iqbal memiliki perasaan kepada Tasya. Sempat terjadi keributan antara Alister dan Iqbal. Hal itu menyebabkan Alister harus dihukum. Hal tersebut membuatnya harus menjalani hukuman bersama Ana yang kebetulan saat itu juga dihukum.

Agar tak ketinggalan setiap episodenya, jangan lupa untuk catat tanggal tayangnya setiap Kamis dan Jumat pukul 18:00 WIB ya.

6. Sianida

Serial yang memiliki 12 episode ini akan mengajak kalian melihat kisah lesbian antara Amelia (Jihane Almira) dan Jenny (Aghniny Haque). Hubungan keduanya ditentang oleh keluarga Amelia, di mana membuatnya harus menikah dengan David (Rio Dewanto).

Suatu hari, Amelia meninggal meminum kopi yang telah dicampur dengan sianida. Kematian Amelia membuat orang-orang dis ekitarnya menjadi tersangka pembunuhan. Mulai dari Jenny hingga David, suaminya sendiri.

Siapakah kira-kira pembunuh Amelia yang sebenarnya? Kalian bisa temukan jawabannya di WeTV, yang sudah lengkap semua episodenya ya. 

7. Little Mom

Melalui serial Little Mom, kalian akan bertemu dengan Natasha Wilona (Naura), Al Ghazali (Keenan), Teuku Rassya (Yuda), dan Elina Joerg (Celine). Serial ini mengisahkan tentang Naura, seorang gadis pintar berusia 16 tahun yang hamil dengan kekasihnya Yuda, pria populer di sekolah mereka.

Kehamilan Naura ini membuat Yuda meninggalkannya ke Jepang. Kepergian Yuda membuat Naura semakin dekat dengan Keenan, pria yang terkenal sebagai troublemaker di sekolah. Selain itu, Naura juga sering mendapat gangguan dari Celine yang menyukai Keenan.

Serial Little Mom diangkat dari sebuah fakta di tahun 2015 hingga 2020. Terdapat lebih dari dua juta perempuan di usia 15 sampai 19 tahun telah mengalami proses melahirkan (WHO, 2018).

8. Satu Amin Dua Iman

Satu Amin Dua Iman mengisahkan tentang cinta beda agama antara Aisyah (Nikita Willy) dan Aryan (Aditya Zoni). Dari kisah mereka, berdua hadir pula Hanan (Dimas Anggara), yang merupakan salah satu dokter di tempat Aisyah menjalani koas.

Sifat Aryan dan Hanan yang berbeda, membuat mereka memiliki kelebihan masing-masing di mata Aisyah. Aryan sifatnya lebih ringan dibandingkan Hanan yang sangat idealis dan sering membuat Aisyah tertekan. Hal itulah yang mampu membuat Aisyah jatuh cinta kepadanya.

Hanan yang diam-diam menaruh hati kepada Aisyah akhirnya memutuskan untuk melamar gadis tersebut. Aisyah mengalami kebingunan saat itu. Di satu sisi, Aisyah ingin berada di samping Aryan, yang saat itu sedang mengalami musibah. Namun, di sisi lain Aisyah tahu ia dan Aryan tidak akan menyatu karena perbedaan agama.

Seluruh episode Satu Amin Dua Iman telah di tayangkan di WeTV. Jadi, kalian bisa maraton nih, untuk menyaksikannya. Kira-kira siapa ya yang akan dipilih oleh Aisyah?

Jadi rekomendasi serial Indonesia di WeTV mana yang menarik untukmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak