alexametrics

Sinopsis Hawkeye Episode 3: Minim Pendengaran Tak Berarti Harus Menyerah!

Xandra Junia Indriasti
Sinopsis Hawkeye Episode 3: Minim Pendengaran Tak Berarti Harus Menyerah!
Poster Resmi Hawkeye (twitter) / hawkeyeofficial

Hawkeye Episode 3: Minim Pendengaran Tak Berarti Harus Menyerah! Mungkin, kalimat tersebut cocok untuk menggambarkan alur cerita dari Hawkeye episode 3, yang saat ini sedang tayang.

Marvel Cinematic Universe atau yang lebih dikenal dengan nama MCU sudah memasuki phase 4. Beberapa di antaranya telah rilis adalah kisah Hawkeye dalam bentuk series.

Dua episode perdananya diputar pada 24 November 2021 lalu melalui situs film resmi Disney. Kembali mengingatkan bahwa Hawkeye merupakan salah satu anggota Avengers yang memiliki kemampuan memanah.

Nama aslinya adalah Clint Barton dan sejak awal sudah diperankah oleh Jeremy Renner. Series ini berlatar waktu musim dingin, tepatnya menjelang liburan Natal. Disadur dari Disney, imdb, dan rottentomatoes, berikut sinopsisnya.

Sinopsis Hawkeye Episode 3

Pada episode sebelumnya, Clint dan Kate diculik oleh sekelompok Tracksuit yang ternyata dipimpin oleh Maya Lopez atau Echo. Ia menyimpan dendam pada Ronin yang diketahui menjadi dalang kematian ayahnya. Kabar bahwa Kate yang disebut sebagai Ronin itulah yang membuatnya menangkap keduanya.

Di awal cerita, ada sedikit penampilan Maya di masa lalu. Ia adalah gadis tuli yang cerdas dan ahli bela diri. Ia bahkan mampu mengikuti gerakan lawan, sehingga sulit untuk diserang balik. Minim pendengaran yang diderita olehnya tak berarti harus menyerah, bukan?

Hubungannya dengan sang ayah terbilang sangat dekat. Tidak heran jika ia memburu pembunuh ayahnya yang diketahui menggunakan kostum Ronin. Ketika ditanya mengenai identitas Ronin, Clint mengatakan bahwa orang itu sudah mati dibunuh oleh Black Widow.

Namun, Maya tidak mempercayai pengakuan tersebut dan meminta wakilnya, Kazi, untuk menyelidiki Clint lebih lanjut. Clint dan Kate berhasil kabur dari penyergapan dan pengejaran Tracksuit. Pada bagian ini, kamu akan melihat aksi memukau keduanya saat menggunakan anak panah dengan kekuatan-kekuatan unik.

Adegan tersebut juga dianggap cukup menegangkan, karena alat bantu dengar milik Clint dirusak oleh Maya. Ketika situasi sudah dirasa aman, Clint dan Kate berencana mencari tahu riwayat kriminal Kazi melalui program pengamanan yang dimiliki Eleanor (ibu Kate).

Mereka juga penasaran apakah Jack dan kematian Armand ada kaitannya dengan Tracksuit. Keduanya lalu segera pergi menuju griya tawang milik Eleanor, tapi misi tersebut nampaknya digagalkan oleh seseorang.

Kira-kira, siapa, ya? Lalu, apa yang akan terjadi pada Clint dan Kate?

Kelanjutan ceritanya bisa kamu ketahui dengan menonton series Hawkeye episode 3 secara resmi melalui situs Disney Hotstar. Bagaimana, tertarik untuk menontonnya?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak