facebook

3 Alasan Kenapa Wajib Nonton Drama Korea Snowdrop, Awas Baper!

Lintang Larissya
3 Alasan Kenapa Wajib Nonton Drama Korea Snowdrop, Awas Baper!
Drama Korea 'SNowdrop' [instagram/jtbcdrama]

Drama Korea teranyar JTBC bertajuk ‘Snowdrop’ menampilkan Jisoo dan Jung Hae In sebagai pemeran utama. Drama ini berlatar di Seoul pada 1987.

Serial produksi sutradara dan penulis naskah drama ‘SKY Castle’, Jo Hyun Taek dan Yoo Hyun Mi ini menjadi debut akting pentolan girlband BLACKPINK di dunia akting sebagai bintang utama.

Snowdrop mengisahkan Im Soo Ho (Jung Hae In) dan Eun Young Ro (Jisoo) yang bertemu di sebuah kencan buta kelompok. Young Ro jatuh cinta pada pandangan pertama pada Soo Ho.

Mengaku sebagai mahasiswa pascasarjana universitas terkemuka di Jerman, Soo Ho ternyata memiliki banyak rahasia yang membuat dirinya dikejar oleh polisi nasional. Bersembunyi di sebuah asrama putri membuat Soo Ho bertemu kembali dengan Young Ro. Kaget melihat keadaan Soo Ho yang bersimbah darah, Young Ro bersama dengan teman-teman satu kamarnya menyembunyikan dan merawat Soo Ho di asrama yang ketat. 

Memiliki alur cerita yang menegangkan sekaligus dibumbui romansa manis, berikut ini adalah 3 alasan kamu harus nonton drakor ‘Snowdrop.’ Wajib masuk watchlist-mu!

1. Memuat Beragam Genre 

Cuplikan Adegan Drama Korea 'Snowdrop'. [instagram/jtbcdrama]
Cuplikan Adegan Drama Korea 'Snowdrop' [instagram/jtbcdrama]

Hal pertama yang membuat drama Snowdrop sangat menarik untuk ditonton adalah memiliki berbagai genre. Mulai dari romansa, komedi, politik, hingga action. 

Perpaduan banyak genre yang dibalut dengan sangat apik membuat drama yang tayang perdana pada 18 Desember kemarin, tidak membosankan. Dijamin bikin kamu terus ketagihan menonton.

2. Chemistry Fantastis Jisoo dan Jung Hae In

Cuplikan Adegan Drama Korea 'Snowdrop'. [instagram/jtbcdrama]
Cuplikan Adegan Drama Korea 'Snowdrop' [instagram/jtbcdrama]

Hasil penantian penggemar tentang chemistry yang akan dibawakan oleh dua pemeran utama seakan terbayar lunas. Tidak perlu diragukan lagi, Jisoo dan Jung Hae In berhasil membawakan perannya dengan sangat baik dalam drama Snowdrop.

Meskipun terkesan tipis dan singkat, tapi interaksi Young Ro (Jisoo) dan Soo Ho (Jung Hae In) terasa sangat kuat hingga membuat banyak penggemar ikut terlena dengan kemistri kedua pemeran utama yang patut diacungi jempol. 

Penggemar juga akan menyaksikan hubungan cinta dan benci antara Eun Young Ro dan Soo Ho yang rumit karena terhalang negara.

3. Kualitas Akting Terjamin

Cuplikan Adegan Drama Korea 'Snowdrop' [instagram/snowdrop.drama]
Cuplikan Adegan Drama Korea 'Snowdrop' [instagram/snowdrop.drama]

Salah satu yang membuat kesuksesan suatu drama adalah para pemeran dan kualitas aktingnya.  Drama ‘Snowdrop’ berisi aktor dan aktis besar Korea Selatan yang kepiawaiannya dalam memainkan peran tidak perlu diragukan lagi. 

Selain Jung Hae In dan Jisoo, beberapa aktor dan aktris yang membintangi drama Korea ini adalah Jang Seung Jo, Yoo In Na, Kim Hye Yoon, Yoon Se Ah, Jung Yoo Jin, Heo Joon Ho, Park Sung Woong, dan banyak lagi. 

Itulah tiga alasan kenapa kamu harus segera menonton drama Korea 'Snowdrop.' Drama ‘Snowdrop’ dijadwalkan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu dengan total 20 episode yang ditayangkan di JTBC dan Disney+ Hotstar.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak