facebook

4 Superhero Marvel yang Kehilangan Hal Penting di Film Ketiga

ALIMMUL FATTAH
4 Superhero Marvel yang Kehilangan Hal Penting di Film Ketiga
Peter Parker, pemeran film Spiderman (cnet)

Pada akhir tahun 2021, para fans Marvel dikejutkan dengan kemunculan Tobey Maguire dan Andrew Garfield yang merupakan pemeran karakter Spiderman pada film Spiderman sebelumnya. Hal itu memancing decak kagum para penonton dan menuai banyak reaksi saat penayangannya di bioskop.

Marvel terbukti sukses menghibur para fans dengan menghadirkan mereka berdua. Namun, film Spiderman: No Way Home menambah daftar film superhero Marvel yang kehilangan hal penting dalam film ketiganya.

Untuk mengetahui secara pastinya, memang anda harus menonton semua film yang ada pada Marvel Cinematic Universe.

Berikut kami rangkum, 4 superhero marvel yang kehilangan hal penting mereka di film ketiga:

1.  Peter parker kehilangan semuanya di film Spiderman: No Way Home

Identitas seorang Spider-man terbongkar setelah Mysterio membeberkan bahwa Peter Parker adalah Spider-Man. Mengetahui dirinya dan keluarganya dalam bahaya setelah identitas aslinya terbongkar, Peter meminta bantuan Dr. Strange untuk mengeluarkan sebuah mantra yang bisa membuat semua orang lupa akan dirinya adalah Spider-man.

Namun ditengah perjalanan Peter malah kehilangan bibi May yang meninggal dan kehilangan semua temannya yang telah dalam pengaruh mantra dari Dr. Strange tadi.

2.  Tony melepas Arc Reactor-nya di Iron Man 3

Di Iron Man 3, Tony Stark membuang Arc Reactor-nya. Arc Reactor sendiri adalah sumber kekuatannya untuk dapat menggerakan kostum-kostum Iron Man yang ia miliki. Dalam film ketiganya tersebut Tony Stark membuang Arc Reactor dan menghancurkan semua kostum Iron Man yang pernah dia buat.

3.  Thor kehilangan palunya

Dalam film ketiganya yang berjudul Thor: Ragnarok, Thor harus berhadapan dengan kakak perempuannya yang Bernama Hela. Hela berhasil mengahncurkan palu Thor yaitu Mjolnir yang dengan tangannya saja. Namun, thor berhasil mendapatkan Kembali palunya saat sedang melakukan perjalanan waktu dengan Rocket Raccon ke Asgard.

4.  Captain America kehilangan tamengnya 

Setelah bertengkar hebat dengan Iron Man di film Captain America: Civil War, Steve Rogers atau Captain America mengembalikan tameng yang telah menemani perjalanannya cukup lama. Hal itu karena tameng tersebut adalah buatan dari Howard Stark yang merupakan ayah dari Tony Stark. 

Itulah 4 superhero yang harus kehilangan hal penting di film ketiga mereka, patut dinanti apakah film ketiga dari AntMan dan Guardian of The Galaxy menampilkan hal yang sama? Yaitu kehilangan hal penting yang mereka miliki.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak