facebook

Ulasan Film Fresh, Melarikan Diri dari Pacar Psikopat Juga Kanibal

ALIMMUL FATTAH
Ulasan Film Fresh, Melarikan Diri dari Pacar Psikopat Juga Kanibal
Cuplikan film Fresh (imdb)

Film horror thriller berbalut komedi memang terdengar sedikit tidak serius, tapi sebenarnya film semacam ini justru akan lebih menghibur. Karena kita tidak hanya disajikan sesuatu yang mengerikan melainkan juga sesekali deselipi dengan komedi. Jadi tidak selamanya ketegangan hadir dalam film dan terkesan membosankan.

Kali ini datang film baru dari Hulu yang bertajuk Fresh, film ini memadukan antara genre horor, komedi, dan thriller menjadi satu. Memang dilihatkan sedikit memaksakan, tapi secara mengejutkan film ini lumayan menghibur.

Film ini dirilis Hulu pada 4 Maret 2022 lalu, sejak artikel ini ditulis berarti total baru enam hari penayangan yang membuatnya fresh sama seperti judul filmnya. Film ini disutradarai oleh Mimi Cave yang ditunjuk oleh hulu untuk menahkodai film ini.

Sedangkan untuk pemerannya terdapat nama besar seperti Sebastian Stan yang merupakan pemeran Winter Soldier dalam Marvel Cinematic Universe, Daisy Edgar-Jones, Charlotte Le Bon, Brett Dier, Andrea Bang, Dayo Okeniyi, Jonica T. Gibbs, William Belleau, Anthony F. Ingram dan masih banyak pemeran pembantu lainnya.

Film ini menceritakan tentang Noa (Daisy Edgar-Jones) yang sedang berusaha untuk menemukan pasangan lewat aplikasi semacam tinder. Namun, ia tak kunjung juga menemukan pasangan yang tepat untuk dirinya. Kemudian ketika ia sedang belanja di supermarket untuk membeli buah ia lalu bertemu dengan seorang lelaki Bernama Steve (Sebastian Stan).

Disana mereka berkenalan dan saling bertukar nomor. Setelah itu mereka saling berkirim pesan, setelah itu mereka membuat janji untuk bertemu di suatu bar. Hubungan mereka semakin dekat dan intens, sampai pada suatu saat, Steve mengajak Noa untuk pergi ke suatu tempat untuk menghabiskan ahkhir pekan bersama. Noa tak mengetahui kalau ternyata pacarnya adalah seorang psikopat kanibal yang telah memakan banyak korban, ia juga menjual daging korbannya kepada para orang psikopat lainnya.

Film menghadirkan cerita yang menarik, memadukan antara romantis, komedi, dan thriller menjadi satu. Dan secara mengajutkan ketiga genre tersebut mampu menyatu dengan baik. Chemistry yang dibangun antar karakter juga cukup menawan, baik antara Noa dengan Steve, maupun Noa dengan sahabat baiknya Mollie. Satu yang kurang dari film ini adalah endingnya yang begitu biasa, padahal sebetulnya akan lebih menarik jika endingnya dibuat lebih baik dengan dibuat lebih gelap dan mencekam. 

Bagi anda yang penasaran dengan jalan cerita film ini dan berencana ingin menonton film ini. Tenang saja, anda tidak perlu repot-repot pergi ke bioskop. Film Fresh tayang pada platform steaming film Hulu. Overall, film ini cukup menghibur dan bisa menjadi rekomendasi tontonan kamu bersama pasangan atau juga dengan teman untuk menghabiskan waktu luang bersama di akhir pekan. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak