facebook

4 Alasan Negara Maladewa Sering Dikunjungi, Tempat Paling Romantis dan Eksotis!

Adira Putri Aliffa
4 Alasan Negara Maladewa Sering Dikunjungi, Tempat Paling Romantis dan Eksotis!
Foto maladewa. (Pexels.com/AsadPhotoMaldives)

Maladewa adalah sebuah negara kepulauan yang terletak di sekitar 700 km sebelah barat daya Sri Lanka. Negara yang beribukota Male ini memang sudah tak asing lagi di telinga karena memiliki keindahan yang sangat mengagumkan. Tak heran bila banyak orang yang menjadikan maladewa sebagai tujuan untuk berwisata. Adapun alasan lain mengapa maladewa sering dikunjungi, yakni karena 4 alasan di bawah ini.

1. Muslim Friendly

Menurut data yang dilansir dari nationmaster, sekitar 98,4 % penduduk Maladewa adalah muslim. Hal tersebut mendorong Maladewa sebagai negara pertama dengan presentase muslim terbanyak. Ditambah dengan fakta bahwa pemimpin dari negara ini juga seorang muslim, yakni Ibrahim Muhammad Solih.

Mungkin beberapa orang mengira bahwa mayoritas penduduk Maladewa adalah non-muslim. Jadi, penganut agama muslim di seluruh dunia tak perlu khawatir lagi untuk mengunjungi Maladewa. Pastinya di negara ini ada banyak sekali penginapan halal, makanan halal, dan berbagai fasilitas halal lainnya. 

2. Fasilitas Berkualitas

Ketika kamu menjadikan Maladewa sebagai tujuan berwisata, tak usah diragukan lagi fasilitas yang ada di sana. Negara dengan keindahan laut biru yang memesona itu menyuguhkan banyak fasilitas berkualitas, mulai dari penginapan, makanan, pelayanan, transportasi, dan sarana prasarana lainnya. Dijamin kamu pasti bakal betah berlama-lama di pulau surga ini! 

3. Tempat yang Sunyi, Damai, dan Romantis

Memiliki posisi yang terpisah dari daratan yang bising membuat pulau ini damai, tenang, dan sunyi. Oleh karena itu, banyak orang yang menamai Maladewa sebagai tempat paling romantis. Kamu bisa menghabiskan banyak waktu dengan pasanganmu di sini. Bila belum punya pasangan, kamu bisa mengajak teman-teman, atau keluarga. 

4. Lingkungannya Bersih dan Indah

Sebenarnya, alasan yang terakhir ini sejalan dengan fasilitas berkualitas di Maladewa dan menjadi hal paling utama mengapa banyak orang mengunjungi surga tersembunyi ini.

Kelestarian alam yang masih terjaga membuat pesona Maladewa menjadi lebih terpancar. Rasanya ingin sekali berlama-lama di sana. Seketika semua masalah terlupakan saat menyaksikan keindahan yang mengagumkan itu.

Nah, itulah 4 alasan mengapa Maladewa banyak dikunjungi. Apa kamu tertarik untuk pergi ke sana juga? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak