facebook

5 Fakta America Chaves, Superhero Marvel yang Berasal dari Dimensi Lain

ALIMMUL FATTAH
5 Fakta America Chaves, Superhero Marvel yang Berasal dari Dimensi Lain
Xochitl Gomez pemeran America Chaves (imdb/alimul)

Beberapa pekan setelah penayangan film SpiderMan: No Way Home muncul sebuah konsep art yang di-upload oleh akun twitter @RPK_NEWS1 mengenai film tersebut. Dan munculah seorang karakter superhero yang seharusnya muncul dalam film ketiga dari Spiderman MCU ini. Dia adalah America Chavez, superhero remaja yang dikabarkan paling kuat.

Di komiknya, America Chaves kemampuan untuk menjelajahi multiverse, jadi ada kemungkinan penulisan naskah SpiderMan: No Way Home hampir menampilkan America Chaves sebagai karakter yang membawa spiderman Tobey Maguire dan Andrew Garfield ke MCU.

Meskipun kemunculan America Chaves dalam film ketiga spiderman tersebut gagal, Marvel sudah mengonfirmasi bahwa film Dr. Strange 2 lah yang akan menjadi debut perdana bagi kemunculan karakter ini. Dan nantinya karakter America Chaves akan diperankan oleh aktris muda Xochitl Gomez.

Melansir dari screenrant dan duniagames, berikut 5 fakta mengenai America Chaves:

1.  Berasal dari dimensi lain

Karakter America Chaves bukan berasal dari bumi, melainkan dari dimensi lain yang disebut Utopian Parallel. Tempat tersebut merupakan suatu Multiverse dan juga tempat Bernama Themyscira versi dari marvel yang hanya berisikan Wanita saja. 

2.  Anggota dari Young Avenger 

America Chaves tergabung dalam tim superhero dengan nama Young Avenger dengan anggota lainya yaitu Kate Bishop, Kid Loki, Wiccan, Billy, dan Hulkling. America Chaves juga pernah bergabung menjadi anggota A-force, Ultimates yang didirikan Captain Marvel dan West Coast Avenger bersama Kate Bishop untuk mengalahkan MODOK.

3.  Memiliki kekuatan untuk berpindah dimensi

Sebagai superhero America Chaves memiliki kekuatan super seperti terbang, menciptakan ledakan, dia juga memiliki kekuatan yang dapat membuatnya berpindah dimensi, dari dimensi satu kedimensi lainnya. Menariknya lagi kekuatan itu ia dapatkan dari serapan kekuatan sihir dari Demiurge yang merupakan pencipta Utopian Parallel.

4.  Mengagumi sosok War Machine

Dalam sebuah komik War Machine sempat diceritakan meninggal, tentunya meninggalnya Rhodes membuat banyak teman dan superhero lain sedih, dan salah satunya adalah America Chaves. Melihat hal itu Kate Bishop mencoba menghiburnya, namun America Chaves berkata bahwa ia benci kepada Kate karena tidak bisa menyelamatkan War Machine yang merupakan sosok yang ia kagumi.

5.  Ibunya meninggal untuk menyelamatkan Utopian Parallel

Ketika umur America Chaves menginjak enam tahun, dikisahkan bahwa Utopian Parallel terancam hancur setelah lubang hitam menariknya masuk ke Multiverse Marvel. Demi mencegah kejadian tersebut terjadi, ibunya yang juga mendapatkan kekuatan dari Demiurge melakukan pengorbanan heroik agar Utopian Parallel selamat.

Itulah 5 fakta dari America Chaves, superhero remaja marvel paling kuat.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak