facebook

Ulasan Film Korea "The Pirates: The Last Royal Treasure" yang Akan Tayang di Netflix pada Maret 2022

Rasyi Fauzia
Ulasan Film Korea "The Pirates: The Last Royal Treasure" yang Akan Tayang di Netflix pada Maret 2022
Kang Haneul dan Han Hyo Joo dalam The Pirates 2. (Netflix)

Netflix Korea mengumumkan lewat media sosial resminya bahwa film "The Pirates: The Last Royal Treasure" akan ditayangkan di Netflix mulai tanggal 2 Maret 2022. Film tersebut akan dirilis secara bertahap di lebih dari 190 negara dengan 31 subtitle dan 8 dubbing dalam bahasa yang berbeda.

"The Pirates: The Last Royal Treasure" merupakan sekuel dari film "The Pirates" yang telah ditayangkan tahun 2014. Menyadur dari hancinema, film "The Pirates 2" ini merupakan film aksi petualangan bergenre action-comedy tentang pertarungan laut antara bajak laut dan bandit untuk mencari harta kerajaan yang hilang tanpa jejak sebelum Dinasti Joseon. 

Mantan pemimpin bandit bernama Woo Moo Chi dan tangan kanannya, Kang Seob, lebih memilih hidup di atas kapal. Sementara Kapten Hae Rang, pemiliki kapal bajak laut bersama krunya yang banyak, berlayar untuk menuntut bayaran. Namun ternyata harus menghadapi persaingan dengan Bu Heung Soo, seorang pemberontak pencari harta karun.

Woo Moo Chi diperankan oleh Kang Ha Neul, sedangkan karakter Hae Rang dimainkan oleh Han Hyoo Joo. Sementara, Kwon Sang Woo berperan sebagai Bu Heung Soo. Film "The Pirates: The Last Royal Treasure" juga melibatkan banyak karakter yang diperankan oleh aktor dan aktris terkenal lainnya seperti Lee Kwang Soo, Chae Soo Bin, Kim Sung Oh, Park Hoon, Oh Sehun, dan Sung Dong Il. Film ini juga merupakan debut Sehun EXO di layar lebar.

"The Pirates 2" telah ditayangkan sebelumnya di bioskop Korea Selatan pada 26 Januari 2022. Dengan budget 23,5 triliun won atau 19,7 juta dolar, film ini diproduksi untuk durasi sepanjang 126 menit. Penayangannya juga ditampilkan dalam berbagai format termasuk IMAX dan 4D sehingga penonton dapat merasakan kepuasan dengan menonton di layar lebar dan audio tiga dimensi. Sejak penayangannya di bioskop, "The Pirates 2" telah berhasil menarik lebih dari 1,28 juta penonton di Korea.

Portal berita Donga menyebutkan pihak staf produksi dan para aktor mengadakan diskusi untuk distribusi film ini ke luar negeri dengan pertimbangan kondisi pasar dan pandemi secara globlal. Keputusan untuk bekerjasama dengan Netflix diharapkan dapat menjadi jalan untuk menarik penonton internasional.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk menonton "The Pirates: The Last Royal Treasure" bulan depan?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak