facebook

Sinopsis Film Redeeming Love: Kisah Gadis yang Dipaksa Menjadi Pekerja Prostitusi

Xandra Junia Indriasti
Sinopsis Film Redeeming Love: Kisah Gadis yang Dipaksa Menjadi Pekerja Prostitusi
Poster Redeeming Love. (instagram/universalpictures)

Universal Pictures selaku distributor, merilis film dengan genre romantis thriller bertajuk Redeeming Love pada 21 Januari 2022. Ceritanya diadaptasi dari novel berjudul sama karya Francine Rivers yang diterbitkan di tahun 1991.

Redeeming Love memiliki durasi mencapai 134 menit dengan keuntungan lebih dari $9 juta dalam kategori Box Office. Sebelum menonton film, kamu bisa membaca sinopsis Francine Rivers terlebih dahulu di bawah ini.

Sinopsis Film Redeeming Love

Sarah (Abigail Cowen) pernah dijual pada tempat prostitusi dan bertahan dengan kebencian dari orang lain dan dirinya sendiri di California sekitar tahun 1850-an. Ia bahkan menerima lamaran Michael Hosea (Tom Lewis), dimana banyak hal menantang serta di luar perkiraan.

Sebelum dijual, Sarah sempat mendengar ayahnya, Alex Stafford (Josh Taylor), yang mengatakan bahwa ia tak seharusnya lahir. Mae (Nina Dobrev), ibunya bahkan merupakan korban dari hubungan kasar yang kemudian tewas.

Belasan tahun berlalu, Sarah mengubah namanya menjadi Angel dan berprofesi sebagai pekerja seks komersil. Suatu hari, ia yang tak lagi tinggal bersama keluarga melihat sang ayah datang ke tempat kerjanya.

Ia kemudian bersedia berhubungan intim dengan sang ayah untuk membalas dendam atas perbuatan keji terhadap mendiang ibunya. Pria itu tidak mengenali Angel, namun keesokan paginya, ia bunuh diri.

Michael sempat memaksa menikahi Angel, hingga seringkali melakukan kekerasan agar gadis itu mau menerimanya. Usai hampir dipukuli sampai mati, Angel setuju dan pergi bersamanya. 

Michael selalu mengejutkan Angel karena ia satu-satunya pria yang menolak berhubungan intim dengannya, meski sudah menikah. Angel yang merasa takut, melarikan diri, namun aksinya tersebut diketahui oleh suaminya.

Lalu, ia kembali kabur dan bertemu dengan saudara dari Michael, Paul (Logan Marshall-Green) Angel yang tidak membawa uang terpaksa menerima tawaran pria itu untuk berhubungan intim.

Bagaimana nasib Sarah atau Angel selanjutnya? Mengapa Michael menikahinya padahal tidak memiliki perasaan cinta? Lalu, apa yang membuat ayahnya bunuh diri? 

Semua jawaban atas rasa penasaran ini bisa kamu temukan melalui film Redeeming Love yang bisa ditonton pada akhir pekan ini. Jangan lupa siapkan camilan agar semakin seru!

Sumber: imdb, rottentomatoes, wikipedia

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak