facebook

4 Lokasi Syuting Drama Korea Twenty-Five Twenty-One yang Bisa Kamu Kunjungi, Tertarik?

Habil Samsuri
4 Lokasi Syuting Drama Korea Twenty-Five Twenty-One yang Bisa Kamu Kunjungi, Tertarik?
Drama Twenty-Five Twenty-One. (tvN)

Twenty-Five Twenty-One merupakan salah satu drama Korea paling populer saat ini. Drama ini menceritakan tentang kisah romantis anak muda dari tahun 1998 hingga tahun 2021, yang banyak menarik perhatian penonton.

Selain memiliki cerita yang menarik, drama Korea yang dimulai pada 12 Februari 2022 ini memperlihatkan latar tempat yang indah dan menambah suasana nostalgia pada ceritanya.

Berikut 4 lokasi syuting drama Korea Twenty-Five Twenty-One yang bisa kamu kunjungi.

1. TaeYang High School

TaeYang High School (Instagram/@tvn_drama)
TaeYang High School (Instagram/@tvn_drama)

TaeYang High School adalah gedung dari Nonsan Girls' Commercial High School yang terletak di 197 Simin-ro, Nonsan-si, Chungcheongnam-do, Korea Selatan.

Lokasi ini termasuk pusat syuting dari drama Korea Twenty-Five Twenty-One yang banyak memperlihatkan para tokoh, seperti Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk), Na Hee Do (Kim Tae Ri), Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook), dan Peraih Medali Emas Olimpiade Ko YuRim (Bona WJSN).

Nonsan Girls' Commercial High School juga pernah menjadi lokasi syuting di drama A Love So Beautiful sebagai Yuil High School.

2. Rumah Na Hee Do

Rumah Na Hee Do (Instagram/@tvn_drama)
Rumah Na Hee Do (Instagram/@tvn_drama)

Selanjutnya, ada lokasi syuting dari Rumah Na Hee Do yang indah karena dikelilingi oleh bunga dan tanaman hijau. Rumah Na Hee Do terletak di Desa Jeonju Hanok yang beralamat di 5-19 Omokdae-gil, Wansan-gu, Jeonju, Jeollabuk-do.

Lokasi ini menjadi saksi pertama kalinya Na Hee Do bertemu dengan Baek Yi Jin yang menandai awal dari hubungan indah mereka. Kalian juga akan merasakan suasana yang tentram ketika berkunjung ke tempat tersebut.

3. Toko Buku Komik Baek Yi Jin

Toko Buku Baek Yi Jin (Instagram/@tvn_drama)
Toko Buku Baek Yi Jin (Instagram/@tvn_drama)

Salah satu lokasi syuting drama Korea Twenty-Five Twenty-One yang menarik perhatian penonton, adalah toko komik Baek Yi Jin di Desa Seni Jeonju Seohak-dong.

Lokasi syuting tersebut juga dekat dengan dengan lokasi rumah Na Hee Do. Oleh karena itu, beberapa orang datang ke lokasi rumah Na Hee Do juga sekalian mengunjungi toko komik miliki Baek Yi Jin.

4. Terowongan Hanbyeokgul

Terowongan Hanbyeokgul (Instagram/@tvn_drama)
Terowongan Hanbyeokgul (Instagram/@tvn_drama)

Terakhir, ada terowongan Hanbyeokgul yang menjadi lokasi syuting drama Korea Twenty-Five Twenty-One. Terowongan Hanbyeokgul terletak di Gunung 7-2, Gyo-dong, Wansan-gu Jeonju-si, Jeollabuk-do.

Pada episode awal drama Twenty-Five Twenty-One, banyak mempertunjukkan berbagai momen Na Hee Do dan Baek Yi Jin di dekat terowongan ini. Di sini, mereka bersumpah untuk selalu bahagia dengan kehadiran satu sama lain. Terowongan ini juga menjadi tempat wisata yang populer dan memiliki makna sejarah di Korea Selatan.

Itulah 4 daftar lokasi syuting drama Korea Twenty-Five Twenty-One yang bisa kamu kunjungi. Jika kamu berkunjung ke Korea Selatan, jangan lupa untuk mampir, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak