facebook

Jun So Min dan Eunhyuk Super Junior Mengenang Masa Kecil Mereka dalam Acara Running Man

Novan Harya Salaka
Jun So Min dan Eunhyuk Super Junior Mengenang Masa Kecil Mereka dalam Acara Running Man
Eunhyuk Super Junior. (Instagram/@eunhyuk_outfit)

Pada episode terbaru Running Man, Jun So Min dan Eunhyuk Super Junior membahas masa lalu mereka saat bersekolah bersama selama 9 tahun.

Soompi melansir, Eunhyuk hadir sebagai bintang tamu salah satu variety show SBS, Running Man pada 23 Januari 2022. Lee Hyuk-jae atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Eunhyuk, adalah seorang rapper, penyanyi, penulis lagu, dancer, dan host asal Korea Selatan. Debut pada tahun 2005, Eunhyuk tergabung dalam idol group Super Junior dan beberapa sub group-nya.

Posisi Eunhyuk sebagai main dancer di Super Junior membuat kariernya di dunia hiburan semakin meluas, mulai dari penyiar radio hingga menjadi cast dalam beberapa variety show di televisi. Pada 2017, sekembalinya dari wajib militer ia melanjutkan karir sebagai concert director, performance director, dan mentor dance di bawah Under Nineteen.

Belum lama ini, Eunhyuk muncul dalam salah satu variety show Korea Selatan, Running Man. Pada acara tersebut, Yoo Jae Suk, salah satu host mengungkapkan fakta bahwa Eunhyuk dan Jun So Min pernah sekolah di SD yang sama. Jun So Min kemudian dengan cepat mengoreksi pernyataan ini. Pada kenyataannya, ia dan Eunhyuk bersekolah di SD dan SMP yang sama, jadi total 9 tahun.

Yoo Jae Suk kemudian menanyakan bagaimana Jun So Min ketika masih anak-anak. Dengan bercanda, penyanyi itu menjawab bahwa So Min tak pernah berubah sejak anak-anak sampai kini. Menurut Eunhyuk, So Min adalah tipe yang obsesif perihal percintaan.

Eunhyuk menceritakan pengalaman masa kecil mereka , di mana ia dan teman-temannya pernah membuat polling untuk menentukan siapa anak yang paling populer. Mereka akan memilih beberapa nama untuk ditempatkan di posisi pertama, kedua, dan ketiga. So Min biasanya akan mendapat peringkat kedua atau ketiga. Bila sudah begitu, dia akan mendatangi dan menanyai anak yang menempatkannya di posisi kedua atau ketiga (tersebut).

Para cast dalam acara Running Man pun tertawa dan berteriak “Wow, ia (ketika masih anak-anak) benar-benar sama persis ketika dewasa!”

So Min kemudian memotong percakapan dengan menceritakan ketika Eunhyuk menyebutkan beberapa nama untuk posisi pertama, kedua, dan ketiga dalam polling. So Min berada di peringkat tujuh. Eunhyuk mengangguk sepakat dan berkata “Bahkan setelah beberapa hari, ia terus menanyakan hal itu.”

Jeon So-min atau Jun So Min sendiri merupakan aktris, model, dan penulis. Pada tahun 2013, ia memperoleh penghargaan Best New Actress melalui serial Princess Aurora sebagai pemeran utama. Sebagai penulis, buku pertamanya terbit pada tahun 2020 lalu, dengan judul You Can Call Me After a Drink. So Min bergabung dalam cast reguler untuk Running Man pada 2017.

Bagaimana menurut kalian?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak