facebook

Kim Sejeong Comeback Melalui Drama Korea A Business Proposal, Ini 6 Faktanya!

Novan Harya Salaka
Kim Sejeong Comeback Melalui Drama Korea A Business Proposal, Ini 6 Faktanya!
Kim Sejeong. (Instagram: @clean_0828)

Drama Korea berjudul A Business Proposal yang dibintangi Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop akan hadir bulan ini, Februari 2022! Temukan fakta-fakta menariknya berikut ini, melansir dari K-pop Post:

1. Berdasarkan novel Webtoon berjudul “The Office Blind Date

Drama yang akan datang sebentar lagi ini merupakan salah satu serial drama Korea Selatan original dari Netflix berjudul “A Business Proposal.” Serial ini berdasar pada cerita novel Webtoon populer dengan judul “The Office Blind Date” yang terbit sejak 2017.

2. Proyek kembalinya Kim Sejeong

Drama A Business Proposal sekaligus akan menandai kembalinya Kim Sejeong ke skena drama di 2022 ini. Proyek terakhirnya dalam drama adalah pada 2020 bersama Netflix, di mana ia membintangi drama Korea berjudul “Uncanny Encounter.”

3. Proyek bersama pertama antara Kim Sejeong dengan Ahn Hyo Seop

A Business Proposal adalah drama Korea pertama yang memasukkan Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop bersama dalam satu frame. Sebelumnya, kamu mungkin melihat Kim Sejeong sebagai perempuan yang tangguh dalam drama terbarunya, “The Uncanny Encounter.” Akan tetapi, tidak lama lagi, kamu bakal melihat dia sebagai cewek kantoran yang ceria sekaligus kekanak-kanakan. Sementara itu, Ahn Hyo Seop yang pernah berperan dalam drama sageuk (sejarah) bersama Kim Yoo Jung dalam “Lovers of The Red Sky” akan bertransformasi menjadi sosok CEO charming dalam A Business Proposal.

4. Kim Sejeong turun 5 kilogram

Dalam kurun waktu 2 minggu, Kim Sejeong melakukan diet untuk menurunkan berat badannya hingga 11 pounds atau sekitar 5 kilogram. Hal ini dilakukannya demi meningkatkan kesehatan dan performanya dalam drama A Business Proposal.

5. Daftar cast

Selain Kim Se Jeong dan Ahn Hyo Seop, A Business Proposal juga bakal menghadirkan aktor-aktor kawakan lain, seperti Seol In Ah, Kim Min Kyu, Bae Woo Hee, Im Ki Hong, Choi Byung Chan, Song Won Seok, dan masih banyak lagi.

6. Sinopsis

A Business Proposal merupakan drama yang mengusung genre romance-comedy. Ceritanya akan berpusat pada Shin Ha Ri, seorang cewek kantoran, single, muda serta ceria dan CEO-nya Kang Taemu yang sama-sama muda dan single, tapi workaholic.

Meski sudah mengetahui, Shin Ha Ri sama sekali tak menyadari bahwa CEO-nya merupakan lelaki yang ditemuinya ketika blind date sampai mereka bertemu lagi di tempat kerja. Cerita semakin rumit ketika sang CEO malah melamarnya tanpa mengetahui identitas asli Shin Ha Ri.

Drama A Business Proposal akan rilis pada 7 Februari 2022, trailer resminya dapat ditonton melalui channel Youtube SBS Catch. Sudah siap menonton?

Sumber:

https://www.kpoppost.com/new-korean-drama-a-business-proposal-kim-sejeong-ahn-hyo-seop/ 

https://www.youtube.com/watch?v=L9jC4Gfgkco&list=TLPQMDgwMjIwMjLqDEUk1a8ejA&index=3 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak