facebook

Selamat! Pemeran Drama Korea 'A Business Proposal' Kim Se Jeong Raih Trofi Penghargaan

Intan NI
Selamat! Pemeran Drama Korea 'A Business Proposal' Kim Se Jeong Raih Trofi Penghargaan
Kim Se Jeong dalam drama 'A Business Proposal' (Instagram.com/sbsdrama.official)

Drama Korea hits yang ramai dibicarakan akhir-akhir ini yakni ‘A Business Proposal’ telah menuai banyak kesuksesan, termasuk bagi para pemainnya seperti aktris cantik Kim Se Jeong. Ia diketahui memerankan peran Shin Ha Ri dalam drama romantis tersebut.

Sukses berkat peran yang dibintanginya tersebut, akting brilian Kim Se Jeong pun telah berhasil memberinya penghargaan untuk bakat dan kemampuannya dalam penampilan di drama ‘A Business Proposal’ sebagai sang karakter utama wanita sebagaimana dilansir dari KBI Zoom pada Rabu (04/05/22).

‘A Business Proposal’ sendiri menjadi drama paling sukses dalam jenjang karier akting Kim Se Jeong yang pada awalnya bermula dari seorang idol dan mantan anggota grup K-Pop, Gugudan. Popularitas drama ini pun membantu namanya berkembang sangat pesat hingga menjadi salah satu bintang K-Drama paling populer di awal tahun 2022.

Aktris kelahiran tahun 1996 itu telah mendapatkan banyak cinta dari penggemar dan penonton dramanya. Tak hanya memiliki visual indah yang menawan, Se Jeong juga memiliki kemampuan akting yang alami dan menarik perhatian publik.

Hal ini pun lantas membuat dirinya berhasil menerima penghargaan akting perdananya tahun ini lewat drama yang diadaptasi dari Webtoon itu. Pemeran ‘School 2017’ itu diketahui memenangkan ‘Best Female Acting-Idol’ di acara Brand Customer Loyalty Awards 2022.

Kim Se Jeong merupakan satu-satunya pemain dari ‘A Business Proposal’ yang dinobatkan sebagai pemenang dalam perhelatan Brand Customer Loyalty Awards tahun ini. Sebelumnya, ia juga telah membawa pulang trofi kemenangan dari acara yang sama berkat perannya dalam ‘The Uncanny Counter’ tahun 2021 lalu.

Dengan demikian, lawan main Ahn Hyo Seop ini sukses membuktikan transformasi akting dari seorang Kim Se Jeong yang sangat mengesankan karena berhasil memenangkan kategori ‘Best Female Acting-Idol’ selama dua tahun berturut-turut berkat dua peran dari drama yang berbeda.

Meskipun penorehan prestasi ini bukan berasal dari acara penghargaan yang besar, para penggemar Se Jeong tetap merasa senang melihat bakat dan upaya sang aktris yang mampu diakui orang-orang terutama setelah drama ‘A Business Proposal’ gagal mendapatkan nominasi di Baeksang Arts Awards yang ke-58 tahun 2022 ini.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak