facebook

Kejutkan Penggemar, Ed Sheeran Umumkan Kelahiran Anak Kedua!

Intan NI
Kejutkan Penggemar, Ed Sheeran Umumkan Kelahiran Anak Kedua!
Potret Ed Sheeran. (Instagram.com/teddysphotos)

Kabar bahagia tampaknya tengah menyelimuti keluarga kecil Ed Sheeran bersama sang istri tercinta. Sebagaimana disadur dari Pop Sugar pada Sabtu (21/05/22), penyanyi itu membagikan kabar gembira sekaligus mengejutkan penggemarnya. Pada 19 Mei kemarin, Ed Sheeran mengumumkan bahwa ia dan istrinya telah menyambut anak kedua mereka bersama.

“Ingin memberi tahu Anda semua bahwa kami memiliki bayi perempuan cantik lainnya,” tulisnya di akun Instagram miliknya dikutip dari Pop Sugar.

Tak cukup sampai di situ, Ed Sheeran juga mengungkapkan perasaannya terhadap kelahiran putri keduanya itu.

“Kami berdua sangat mencintainya, dan menjadi keluarga dengan jumlah 4 orang,” sambung musisi asal Inggris itu.

Meskipun begitu, Ed Sheeran memang tidak membeberkan nama bayi mungilnya itu dalam potret manis yang ia bagikan.

Seperti yang diketahui, Ed Sheeran telah resmi menikah dengan Cherry Seaborn sejak awal tahun 2019 lalu. Rupanya, kedua sejoli itu bertemu ketika mereka berada di sekolah menengah. Sebelumnya, mereka juga telah dikaruniai satu orang anak yang juga berjenis kelamin perempuan.

Lyra Antarctica merupakan putri pertama mereka yang diketahui lahir pada Agustus 2020. Ed Sheeran juga mengumumkan kabar kelahiran Lyra melalui akun Instagram pribadinya.

“Minggu lalu, dengan bantuan tim delivery yang luar biasa, Cherry melahirkan putri kami yang cantik dan sehat - Lyra Antarctica Seaborn Sheeran. Kami benar-benar mencintainya. Baik ibu dan bayinya baik-baik saja dan kami berada di cloud sembilan di sini. Kami harap Anda dapat menghormati privasi kami saat ini. Saya mencintaimu dan saya akan melihat kalian ketika waktunya untuk kembali, Ed x,” katanya dalam keterangan caption postingannya terdahulu.

Penyanyi kelahiran tahun 1991 itu tampak sangat antusias dan merasa senang dengan perannya sebagai seorang ayah. Hal ini terlihat ketika ia membicarakan soal topik tersebut kepada Ellen DeGeneres pada bulan Desember 2021 kemarin.

“Saya baru saja menemukan bahwa saya benar-benar tidak memiliki tujuan di luar (musik) karena ketika saya memberi diri saya waktu untuk tidak bekerja, saya tidak melakukan apa pun yang saya nikmati karena saya suka melakukan musik,” tutur Ed.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan bahwa menjadi ayah kini merupakan tujuan hidupnya dibanding pekerjaan.

“Dan (menjadi seorang ayah) sebenarnya telah memberi saya tujuan dan sesuatu dalam hidup yang sebenarnya lebih penting daripada pekerjaan saya,” imbuhnya.

Selamat untuk Ed Sheeran dan istri!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak